Test Ride dan Review All New Yamaha R25 di Sentul, Ulasan Lengkap Ala MMBlog!

9

Intro

Sobat MMBlog sekalian, beruntung banget, MMBlog dikasih kesempatan untuk mengikuti acara test ride All New Yamaha R25 di sirkuit sentul, bogor, kemarin. Ada rasa seneng, grogi, cemas, dan excited, nyampur semua jadi satu. Seneng, karena udah lama gak turun sentul, akhirnya bisa turun lagi, hehe. grogi, udah lama enggak turun, masih bisa gak yaaa? Apa udah kehilangan sentuhan? Cemas, gak ada wearpack, wkwkwk. excited, jelas, ini motor baru, pengalaman gak bernilai bisa ngegas di sirkuit. Okeh, macet di Jagorawi karena ada contra flow, MMBlog akhirnya sampai agak telat, walaupun opening juga belum mulai ternyata.

Test ride All New Yamaha R25 dihadiri oleh segenap BOD PT YIMM. Presdir PT YIMM, Mr. Morimoto turut hadir dan memberikan kata sambutan, sebenernya beliau pengen turun juga, tapi apa daya, ada sedikit accident yang membuatnya jadi urung untuk turun. Setelah pembukaan, langsung ke pembagian grup, sempet mikir di awal, apa dilepas gitu aja, atau tetep dikawal yah? wah, ternyata MMBlog kebagian Grup pertama alias grup 1! Alhamdulillah. Bisa langung ngegas nih!

Ternyata, Om KBY, minta untuk switch dengan posisi nya yang kudu start di grup 4, ya mau pulang cepet, gawe masbro, okelah, gak apa-apa. Jadilah MMBlog gantian sama si Om, si Om test All New Yamaha R25 duluan, MMBlog test FreeGo. Artikel tentang test ride FreeGo akan MMBlog bikin setelah artikel ini Sob. beberapa jam udah lewat, khas acara test ride di sentul ala YIMM, waktunya tertata dengan rapih dan teratur. Oke, siap-siap pinjem dan pake wearpack yang disiapkan sama panitia.

Xl, gak muat, XXL juga gak mual, lah ini bagimana sayaaa? 😥 . akhirnya, MMBlog melihat ada two piece suit Alpinestar ngegantung, nanya siapa yang punya, ternyata itu punya Mas Ridwan, dari YRI, ukuran XL, alhamdulillah MMBlog dipinjemin dan ternyata muat euy :mrgreen: . ada drama pake wearpack, wkwkwk, emang kudu beli sendiri kayaknya nih, badan ukurannya emang beda sama yang lain.

Setelah semuanya rapih, langsung menuju ke motor nomor 9, yang mana itu adalah motor yang emang jatah MMBlog, prepare, dan siap gaspol!

9 COMMENTS

  1. Mantap artikelnya..
    Pengin ketawa liat gaya nunduknya om vandra yg keganjel perut tapi takut dosa,wkwkwk
    Oya itu upside down 41 apa 37 mm om?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here