Suzuki Nex 2 Dual Purpose, Harusnya Sih Ada!

3

Sobat MMBlog sekalian, matik dual purpose emang gak sebeken matik-matik unyu dan unch macam matik retro. Tapi matik dengan tampilan yang lebih “jantan” ini tetep punya pangsa pasar yang konsisten dan stabil. Nah, ketika IMOS 2018 kemarin, MMBlog sempat melirik satu jagoan motor Suzuki yang ada di Booth Suzuki. Suzuki Nex 2 Off-Road Edition, yups, motor ini tampil menarik, dengan lumayan banyak pengunjung yang mengabadikan motor ini baik di dalam pikiran mereka, atau di dalam memory ponsel yang mereka miliki.

Di IMOS, motor ini dikasih nama Suzuki Nex 2 X-Motard. Terlihat, pengen banget nih Suzuki nunjukin kalau motor ini adalah matik yang siap turun tanah, bukan tidak siten kayak bayi yang baru bisa jalan yah Sob, hehehe. Motor ini tampil apik dan sempurna dengan suspensi upside-down, setang bar /naked handlebar, serta striping yang lebih atraktif.

Yang MMBlog tangkep, loh, ternyata body Suzuki NEX 2 cocok juga ya dibikin sebagai matik dual purpose begini, di luar dugaan loh. Malah, ini motor bisa jadi lebih jantan ketimbang Honda Beat Street, dan lebih Tajam ketimbang Yamaha X-Ride. Yups, punya dimensinya sendiri di arena matik dual purpose. Nah, oleh karenanya, di judul, MMBlog bilang, motor ini harus ada!

Strategi perluasan produk tentu amat sangat baik untuk membuat brand produk tersebut makin di kenal dan makin dipercaya. Torsi bawah Suzuki Nex 2 dan ketenangan mesinnya MMBlog yakini bisa banget dijadikan sahabat untuk bertualang tanpa rasa stres dan mudah. Tinggal kasih ban semi off-road / on-off bias, maka motor akan tampil lebih sempurna lagi. Makin jantan, makin gaya! Nah, gimana menurutmu Sob?

3 COMMENTS

  1. Setuju,tinggal pasang saklar pas beam,ban di sesuaikan sama standard ban suzuki,layar spedo gede in dikit jangan kaya kalkulator gitu,selebihnya asesoris di jual terpisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here