Suzuki GSX150 Bandit Modifikasi Total Touring Begini OKE Juga!

7

Sobat MMBlog sekalian, sejatinya dan sebenernya, Suzuki GSX150 Bandit adalah motor sport Suzuki yang punya positioning sebagai motor yang asyik untuk dipakai sebagai partner touring. Nah, tahu betul akan potensi ini, Suzuki Indomobil Sales memajang satu unit Suzuki GSX150 Bandit yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agak tampil bener-bener siap touring!

Temen-temen bisa lihat, penampakan motor ini setelah didandanin jadi touring banget. Gak kayak aksesoris touring edition yang menggunakan side bag dan windshield, motor ini tampil dengan suspensi upside-down, side case, dan top case. Plus, penggunaan warna two tone color juga membuat motor ini jadi terlihat lebih atraktif. Udah gitu, ternyata knalpot dengan aksen dua warna menarik juga yah Sob, motor jadi enggak terlalu terlihat polos.

Anehnya, Bandit ini menggunakan perangkat pengereman ABS, hmm.

Dipakaikan suspensi upside-down, Suzuki GSX150 Bandit  modifikasi ini tampil lebih jangkung dan terlihat kaki-kaki emang jadi lebih gagah. Baiknya sih ya, menurut hemat MMBlog, suzuki lebih baik memberikan opsi variasi atau aksesoris kayak begini, lebih total aja gitu. ngemen-ngemeng, itu side case-nya menggunakan merek apaan yak? Ada tulisan SKYD Sport, tapi pas googling kagak nemu, asyik kayaknya dipasang di mas moel.

Gimana Sob? setuju gak nih? atau lebih baik murni ngeluarin motor Suzuki GSX150 Bandit Cafe aja? Hmm. Semoga berguna yah.

7 COMMENTS

  1. Kalau bisa sih sijuki ngeluarin dua varian sekaligus, GSX150 Bandit versi neo sport cafe, juga GSX150 Bandit versi touring tapi dengan differensasi mutlak touring kit. rame dah.. haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here