Suzuki GSX-R150 Upside-Down, Lebih Cepat Lebih Baik!

14

Sobat MMBlog sekalian, masih dari ajang IMOS 2018, dari booth Suzuki, Suzuki ternyata menampilkan satu Suzuki GSX-R150 yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi motor yang kerennya keterlaluan. Suzuki GSX-R150 ini sudah tampil lebih kekar dengan suspensi USD dan knalpot Yoshimura yang memang, sejatinya sudah ada chemistry kuat dengan Suzuki. MMBlog kalau boleh suggest, kalau bisa mah secepatnya lah Suzuki GSX-R150 upside-down dirilis!.

Suzuki GSX-R150 upside-down di IMOS, tadinya juga dikasih kerudung laiknya Suzuki GSX-R150 ABS. MMBlog kirain ini motor baru, tapi nyatanya hanya display modif aja. Padahal, kalau emang iya dan nyata eksistensinya, Suzuki GSX-R150 upside-down bakalan lebih banyak menarik perhatian. Kalau USD-nya serius, perkara handling lebih tajam sih bisa didapatkan sebagai bonus!

Terserah mau pakai warna gold, biru, atau hitam, asal suspensi USD, Suzuki GSX-R150 akan ngangkat dan jengat!

Belajar dan mengaca dari Yamaha R15, suspensi USD dari motor ini emang jadi salah satu faktor dan daya tarik tersendiri. Fitur yang total ini, bikin rider jadi ogah untuk pindah ke lain hati, motor juga jauh dari kata ngebosenin. Hmm, gimana Sob? Setuju gak kalau Suzuki GSX-R150 hadir dengan opsi varian upside-down? atau paling enggak, kasih lah satu set Upside-Down varias pabrikan yang oke punya, terus kasih juga paket beli Suzuki GSX-R150 USD dengan harga yang value, nah!

14 COMMENTS

  1. Sekalian rangka twin spare almu ato twin spare tralis ma arm almu, satu lg posisi duduk ridernya jangan flat, dibikin agak nungging lagi, haha

  2. Cakep….semoga doa nya terkabul + moncer jualannya jd bisa ada modal develop motor yg berfitur bagus fungsional tapi harga rasional jgn motor alakadar fitur harga cbu ? ngk jelas ….zaman jam berputar maju pikir nama besar cukup ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here