Sangarnya Suzuki Katana 1000 Warna Hitam Legam

3

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor ikonik Suzuki, Suzuki Katana, ternyata di EICMA mendapatkan tambahan warna baru. setelah di Intermot, motor ini lahir dan muncul dengan warna silver, kini Suzuki memberikan opsi warna baru yakni warna hitam. Bukan warna yang fancy, bukan warna yang ngejreng, melainkan hitam legam. Ya sesuailah, Katana adalah motor yang serius, dan warna hitam emang bikin motor ini jadi lebih galak.

Suzuki Katana yang serba baru adalah gambaran besar dari masa depan Suzuki. Ada banyak lagi yang akan datang dari Suzuki, karena kami mempertahankan perspektif yang berfokus pada pelanggan dan membawa sepeda motor yang inovatif dan menarik kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata CEO Suzuki, Toshihiro Suzuki seperti yang MMBlog kutip dari Autoevolution.

Di EICMA, motor ini dipajang bersama dengan Suzuki Katana versi jadulnya Sob. Suzuki Katana punya stage sendiri yang memang, motor ini diposisikan Suzuki enggak masuk ke genre motor sport, naked, touring, tapi ya emang masuknya ke kategorinya sendiri, Suzuki Katana. Tapi beneran, yang warna item ini kok jadi sangar banget yak, motor jadi enggak ada kesan manis-manisnya sama sekali euy.

Masuk Indonesia gak? Wah, bigbike di tanah air mah udahlah, main sekenan aja, wkwkwk. tapi tetep sih berharap nanti ada Katana-Katana varian entry level yang tampang serta tenaganya di atas rata-rata motor sebayanya. Gimana Sob? item, kenceng, mengilap, kayak apaan tuh?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here