Pengen Beli Moge Honda di IMOS? FIF Astra Ngasih Rate Termurah, BURUAN!

1

Sobat MMBlog sekalian, PT Federal International Finance atau FIFGROUP melalui brand FIFASTRA hadir di IMOS 2018 mulai dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center. Booth FIFGROUP dapat ditemukan di dua lokasi, Plenary Hall 3 untuk FIFASTRA sedangkan Main Booth 1 untuk SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA, dan MAUCASH dari AWDA.

FIFASTRA merupakan sebuah brand miik FIFGROUP yang melayani pembiayaan kendaraan roda dua melalui brand khusus Honda. Hingga saat ini FIFASTRA memiliki pencapaian di angka 19T per YTD September 2018.

Nah, Di IMOS 2018, FIFASTRA memberikan banyak keuntungan diantaranya yaitu rate termurah di IMOS, yaitu 1% per bulan untuk motor Premium dan Big Bike alias MOGE! Selain itu dapatkan juga potongan hingga 200 ribu untuk pengunjung IMOS yang melakukan transaksi. Raih berbagai kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung khusus untuk konsumen setia FIFASTRA. Prosesnya yang mudah, aman, dan cepat juga menjadi layanan unggulan FIFASTRA, yaitu cukup dengan membawa KTP, proses yang cepat yaitu kurang dari 30 menit serta BPKB yang sudah pasti terjamin aman dan diasuransikan. Wah ini nih!

Menurut Antony Sastro Jopoetro – Direktur marketing FIFGROUP, hadirnya FIFASTRA di IMOS 2018 untuk mendukung dan memenuhi permintaan masyarakat khususnya untuk pembiayaan kendaraan roda dua.

“Kami hadir di IMOS 2018 untuk memberikan layanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan pembiayaan kendaraan roda dua. Kami siap melayani pengunjung IMOS tentunya dengan menyajikan program yang menguntungkan serta prosesnya yang mudah, cepat dan aman,” tutur Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP

Temen-temen juga bisa menemukan beragam hiburan di Booth FIFASTRA, Plenary Hall 3 karena akan ada berbagai aktivitas menarik seperti permainan interaktif dan tentunya hadiah langsung khusus untuk pengunjung IMOS 2018. Masih sampe hari minggu nih Sob, ke IMOS nyookkk!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here