My Suzuki App, Beli Part Jadi CingCay! 30 Motor Suzuki Masuk List!

1

Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini, secara resmi dan dihadapan publik, Suzuki Indomobil Sales meluncurkan satu aplikasi di Play Store bernama MySuzuki di IMOS 2018. App ini, bener-bener bermanfaat dan jelas banget juntrungannya buat temen-temen rider Suzuki. Kok bisa Mas? Beneran, wong MMBlog pas ngeliput launchingnya aja langsung download, wkwkwkwk.Nah,  Untuk dapat menggunakan layanan ini, temen-temen hanya perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi yang pakai Android, khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018, catet dah. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki. My Suzuki juga punya beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi, nah ini. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay. mantaab! Asyiknya lagi, ada 30 Motor Suzuki yang masuk dalam daftar loh, sampai Suzuki Satria 120 aja ada! Buruan download dah!

Aplikasi My Suzuki tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual. Saat ini sudah ada 14 diler yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM menyatakan, “My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di manapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien.”

Gimana? Mantep ini Sob! Langkah strategis yang menjanjikan banget nih! Nyari part motor Suzuki jadi enggak ribet sama sekali euy! Selamat buat PT SIS atas launching MySuzuki App! Semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here