KTM Indonesia Hadir di IIMS Surabaya, Banyak Big Deal!

5

Sobat MMBlog sekalian, Kronreif Trunkenpolz Mattighofen atau yang lebih kita kenal dengan KTM, kali ini tampil spektakuler dan total di ajang otomotif termewah di Kota Surabaya, tanggal 7-11 November 2018 – Grand City-Surabaya, eventnya, gak lain gak bukan, adalah IIMS! Hadir di sini tentu Dealer KTM Surabaya!

Nah, bagi temen-temen yang ada di Jawa Timur pada umumnya dan Surabaya pada khususnya, temen-temen bisa hadir di IIMS dan mendapatkan promo-promo atau big deal menarik dari KTM yaitu:

– BIG DEAL 1 : Program DP 1 Jt an pembelian kredit, yang merupakan program menarik yang hanya jarang terjadi khususnya dimotor sport premium di ajang IIMS-Surabaya.

– BIG DEAL 2 : Up to 3 Jt. an pembelian Cash, khusus KTM Duke 200 standar dan type SM.

– BIG DEAL 3 : Free Original KTM Powerpart (Accessories Side Muffler+Headlight shroud) senilai Rp. 5,5 Jt. Sampai dengan Free Helmet full face Exclusive dari KTM, detailnya kunjungi booth KTM-IIMS Surabaya 2018. Nah, ini nih yang akhir-akhir ini sering di muat di sosmednya KTM Indonesia Sob.

– Dapat free Topi eksclusive KTM setiap pembelian unit motor selama event di IIMS-Surabaya 2018

– Dapat free seuvenir eksclusive KTM setiap melakukan test ride motor KTM selama event di IIMS-Surabaya 2018

– Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh Sales Program dan hanya berlaku di event IIMS-Surabaya 2018

Unit-unit yang akan ditampilkan di IIMS-Surabaya 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, dan KTM RC 250. Bisa dibilang lengkap banget ini variannya Masbro.

Bagi pengujung IIMS-Surabaya 2018 dan Calon konsumen KTM yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM dapat melakukan free testride dan akan mendapatkan free seuvenir dari KTM. wah, ini baru mantep, bisa jajal langsung juga! Oke deh, lanjut daahh, buat temen-temen yang ada di Jatim, jangan sampe kelewatan kesempatan menarik ini yah!

5 COMMENTS

  1. Nanya klo mo test ride haeus bawa helem sendiri? Soalnya kesana pake kendaraan online/mobil…, musim hujan

    Dah nanya d ig ktm surabaya tapi, suka satu arah komunikasinya, banyak pertanyaan belom d jawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here