KTM Indonesia Hadir di Event Adira – Sobat Riders, Banyak Promo Menarik Sob!

0

Sobat MMBlog sekalian, di akhir pekan ini, buat temen-temen rider jabodetabek, gak ada salahnya kalau temen-temen berkunjung ke PIM atau Pondok Indah Mall. Emang kenapa Mas? Ada event menarik yang diadakan oleh Adira Finance, yakni Sobat Rider! Acara ini, sebenernya adalah acara pameran motor Sob. ada beberapa ATPM yang ambil bagian mengisi slot pameran, salah satunya adalah KTM. Nah, berlokasi di Main Atrium PIM 2, temen-temen bisa dapetin promo dan program menarik untuk punya motor KTM.

Emang ada apaan aja mas? Sama kayak di IMOS kemarin, temen-temen bakalan dapet special offer aka penawaran spesial untuk roadster ikonik dari KTM, KTM Duke 200 dengan tampilan spesialnya, menggunakan side muffler dan headlight Shroud. Value motor ini, kalau temen-temen beli partnya, bisa sampai 5,5 juta rupiah loh. Selain itu, temen-temen juga bisa dapetin motor dengan DP rendah, dan cicilan yang ringan.

Motor KTM yang dipamerin juga lumayan banyak. Duke dan RC series semuanya tampil. Pokoknya inget yang oren, ya inget KTM dah. Selain itu, juga ada test ride bagi temen-temen yang pengen jajal motor KTM. Abis test ride, dapet suvenir menarik juga loh Sob dari KTM. Nah di event ini, sejatinya juga ada banyak agenda menarik. Kayak ada talk-show, quiz, dan lain-lain. hmm, MMBlog sih tadi udah kesana, sebelum artikel ini muncul kan MMBlog bikin artikel yang Mas Moel di kira motor modif lagih :mrgreen: .

Yuk dah, buat bikers jabodetabek, meluncur ke PIM, mayan bisa liat-liat motor keren! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here