Honda PCX150 Sport, Fans Ultraman Wajib Masuk!

4

Sobat MMBlog sekalian, berhari-hari yang lalu, MMBlog sudah mengakrabi jalan trans Flores dengan Honda PCX150. Nah, dapet kabar, kalau di belahan dunia sana, ternyata ada Honda PCX150 yang tampil dengan warna yang keren dan unik. Yups, kombinasi warna Silver dan Merah, motor ini jadi tambah elegan, kalau diperhatikan, motor ini jadi cocok banget di bilang sebagai motornya Ultraman Sob. di judul, MMBlog bilang, Fans Ultraman, Wajib Masuk, hehehe.

Motor ini adalah varian Honda PCX150 yang dikhususnya untuk dijual di pasar Amerika Selatan, Brazil. Konsep dari Honda PCX150 ini adalah Honda PCX150 Sport. Hmm, sebenernya agak timpang sih, Honda PCX150 adalah motor yang desainnya dan temanya elegan, disandingkan dengan kata sport, jadi nyangsang-nyangsang gimana gitu, mending dikasih nama Honda PCX150 Luxury Edition atau apalah yang bikin makin eksklusif.

Motor nyaman ini di Brazil masih butuh yang namanya penetrasi pasar lebih lanjut. Bukan apa-apa, di sana motor Yamaha lebih mendapatkan perhatian publik, dan publik, lebih seneng sama motor sport ketimbang motor matik. Segala daya upaya harus dilakukan untuk mendapatkan kuantitas penjualan yang okeh. Honda PCX150 gak bisa dipungkiri, adalah motor yang nyaman. riding sejauh 700 Km selama 4 hari dengan agenda yang padat bisa dibilang masih oke banget.

Oke deh, gimana nih? mending sekalian aja kali ya dibikin Honda PCX150 SuperHero Edition? Kalau menurut temen-temen gimana? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Ada koment yg ngetawain headlamp mt15 dgn topeng ultraman di artikel k*b*y…ehh ini pcx tampang ultraman di diketawain jg ora?.. Piye ora?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here