FIFGROUP Hadir di IMOS 2018, Jadi Sponsor Platinum dan Berikan Pelayanan Maksimal!

0

Sobat MMBlog sekalian, PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan Lembaga pembiayaan milik PT Astra International Tbk, menjadi sponsor platinum dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center – Jakarta Pusat. Wuih, gak main-main ini masbro, mantap bener FIFGROUP!

Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwa program ini merupakan cerminan dari Misi milik FIFGROUP, yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat. Oleh karena itu FIFGROUP dengan 4 lini bisnisnya (FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA) bersama PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dengan produknya Maucash hadir di IMOS 2018 guna memberikan kemudahan dalam beragam bentuk solusi pembiayaan dan juga layanan produk. 

Berikut adalah empat lini bisnis FIFGROUP yang berpartisipasi di IMOS 2018:

  • FIFASTRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan motor baru dan bekas dengan merk Honda
  • SPEKTRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan gadget, alat elektronik, serta perabotan rumah tangga
  • DANASTRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan multiguna
  • AMITRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan syariah dengan fokus pembiayaan perjalanan religi (Haji dan Umrah)

“Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi FIFGROUP di acara IMOS ini. FIFGROUP ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua. Oleh karena itu, FIFGROUP hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang FIFGROUP miliki,” ungkap Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance

Selain itu, Maucash produk dari AWDA juga turut mendukung FIFGROUP di IMOS 2018 dengan menawarkan produk pinjaman dana tunai tanpa agunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Android oleh konsumen ritel.

Pada acara jumpa pers ini Margono Tanuwijaya didampingi oleh pimpinan Line of Business dari FIFGROUP dan AWDA, yaitu Antony Sastro Jopoetro – Direktur Marketing FIFGROUP, Ardian Prasetya – Direktur Utama SPEKTRA, Lie Kristian – GM FIFGROUP, Inung Widi Setiadji – Direktur Utama AMITRA, Yulian Warman, Chief of Corporate Communication & EHSSR, dan Rina Apriana – Presiden Direktur AWDA.

Pimpinan dari masing-masing Line of Business FIFGROUP dan AWDA menjelaskan program sinergis yang telah dirancang khusus untuk IMOS 2018. FIFASTRA akan memberikan keuntungan dengan menawarkan rate termurah 1% per bulan untuk motor premium dan big bike. SPEKTRA akan memberikan diskon khusus bagi customer dan raih hadiah langsung di setiap transaksinya. DANASTRA, untuk 25 konsumen peminjam pertama akan mendapatkan hadiah menarik yang hanya berlaku hanya di IMOS. AMITRA, pengunjung dapat merasakan kemudahan pada rencana keberangkatan ibadah ke tanah suci. Maucash dari AWDA, menyediakan souvenir menarik bagi konsumen yang melakukan download dan register di aplikasi Maucash selama IMOS.

Antony Sastro Jopoetro – Direktur Marketing FIFGROUP menjelaskan perubahan dan perkembangan digitalisasi serta kemajuan industri, serta adanya peningkatan kebutuhan masyarakat menjadi perhatian utama kami sehingga layanan dan produk yang ditawarkan akan kami padukan dan selaraskan. FIFGROUP melalui lini bisnisnya serta AWDA dengan Maucash akan terus berinovasi sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan manfaat dalam bertransaksi pada jaman yang semakin modern dan dinamis.

“Melalui berbagai penawaran layanan, kemudahan proses serta kecepatan dalam pelayanan, FIFGROUP akan mengedepankan pelayanan terbaik bagi konsumen. FIFGROUP juga menghadirkan program dan promo yang menarik dan berbagai hadiah langsung di setiap transaksinya. Kami juga akan menyuguhkan beragam keseruan di Booth FIFGROUP yang bertempat di Plenary Hall 3 dan Main Booth 1, seperti stamp game dan game interaktif lainnya serta hadiah eksklusif dari FIFGROUP hanya di IMOS 2018,” tambah Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP

Melalui kehadiran FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, dan Maucash untuk memenuhi berbagai kebutuhan, FIFGROUP & AWDA optimis untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kemudahan dan proses yang cepat bagi masyarakat Indonesia.

Tentang PT Astra Welab Digital Arta

PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak di bidang keuangan, yang merupakan perusahaan ventura bersama antara PT Sedaya Multi Investama, anak perusahaan PT Astra International Tbk, dan WeLab, perusahaan teknologi keuangan terdepan di Hong Kong dan Tiongkok. AWDA resmi terbentuk pada 25 Juli 2018, dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan pada 31 Agustus 2018. Visi AWDA adalah menjadi perusahaan teknologi finansial yang paling dikagumi di Indonesia. Misi AWDA adalah meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Tentang Maucash

Maucash adalah produk peminjaman dana tunai tanpa agunan berbasis mobile Android yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengajukan pinjaman secara online dengan nyaman, kapanpun dan dimanapun.

Keunggulan dari Maucash adalah proses pengajuan pinjamannya 100% online, dokumennya mudah & pencairannya cepat, pilihan produk dan pembayaran yang fleksibel, dan merupakan platform yang terpercaya, karena didukung oleh Astra & WeLab

Maucash memiliki 2 jenis produk pinjaman, Maucepat dan Mauringan. Maucepat merupakan produk pinjaman sekali bayar dengan jumlah pinjaman IDR 1.000.000 – IDR 3.500.000 dan tenor 10 – 30 hari. Mauringan merupakan produk pinjaman cicilan dengan jumlah pinjaman IDR 2.000.000 – IDR 8.000.000 dan tenor 3 – 6 bulan.

Aplikasi Maucash bisa ditemukan di Play Store untuk pengguna Smartphone Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here