Yamaha R1 2019 Warna Merah, ADUUHHHH!

8

Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng Browsing ke website motor jepang di luar negeri, MMBlog ternyata kegiring ke website Yamaha Motosport. Selain ada berita Yamaha R3 terbaru yang alhamdulillah, MMBlog juga udah lihat unitnya secara langsung, ternyata adal penampakan Yamaha R1 berwarna merah. Kayaknya untuk memperingati 20 tahun motor ini eksis Sob. bukan spesial edition, tapi tetep spesial euy kalau dilabur warna merah!

Warna merah di Yamaha R1 2019 ini adalah sebuah bentuk penyegaran yang memang, bener-bener jadi segar euy motornya! di Amerika sendiri, motor ini dijual dengan harga 254 juta rupiah, masuk sini mah tinggal kali tiga doang, jadi 750 jetongan bisa-bisa ini motor Sob 😆 . kalau dilihat dari fisiknya, ini motor juga kayaknya bukan varian Yamaha R1M.

Tapi teteplah, warna merahnya bikin adu.. du.. du.. du.. du.. duh!

MMBlog pribadi, sebenernya udah lumayan familiar sama Yamaha R1. Ini motor kecil banget untuk ukuran motor 1000 CC, udah gitu enteng pula 😆 . jajal sih belum pernah, tapi denger-denger, tenaganya buas dan brutal kalau pake mode sport. Kalau ketemu sih sering punyanya Om Febs yang suka dibawa ama temen artis Bro Marlin, terus di DDS juga sering banyak ada yang lagi servis. Tapi lagi dan lagi, warna merah ini asli ISTIMEWA!

Gimana Sob? setuju? Pengen? Modif R15 aja kalau MMBlog mah 😆

8 COMMENTS

  1. Ngitung harga nya bukan begitu mas…itu di US kan harga dia ada deal sendiri sama Jepang hehe. Tapi yaa…tetap intinya harga nya gak manusiawi wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here