Warna Baru Honda Beat Street, Hitam Doff!

2

Sobat MMBlog sekalian, motor yang digadang-gadang oleh netizen enggak sukses di pasaran, tapi kenyataannya malah inden panjang dan laris manis, Honda Beat Street, kini telah mendapatkan update baru yaitu warna yang makin mencirikan kalau motor ini akan tampil lebih garang lagi. Positioning Honda Beat Street yang memang diperuntukkan buat anak muda, dengan gender laki-laki, sejatinya emang butuh warna yang pasti-pasti aja, kalau enggak hitam, ya putih. Nah, kini Honda Beat Street hadir dengan warna baru yaitu Hitam Doff, aka Black Matte!

Sebenernya, MMBlog udah menduga kalau strategi pewarnaan Honda Beat Street bakalan dipirit-pirit oleh AHM. Di awal, motor ini hanya punya satu varian warna yaitu hitam solid. Beberapa bulan kemudian, AHM melakukan perluasan varian warna dengan memberikan satu warna opposite dari hitam, yaitu putih. Nah, kemarin, motor ini tampil lagi dengan warna hitam, tapi matte, aka doff. Wah, bisa jadi lebih moncer lagi nih motor!

Warna doff emang warna yang lagi musim. Entah kenapa euy, MMBlog pribadi ngelihat motor doff itu kesannya lucu ajah, wkwkwk, kayak cat mati, tapi tetep, sisi elegan, garang, dan maskulinnya malah muncil. Warna yang enggak pakai pernis ini malah lagi IN banget di pasaran. Terlebih, Honda Beat Street saat ini dijual dengan harga Rp.16.175.000,- . sebuah angka yang lumayan tinggi dibanding dengan produk rival, tapi tetep, punya value yang luar biasa di mata konsumen.

Gimana Sob? Honda Beat Street yang sering dipakai oleh Ojol dan Mas-Mas pekerja kantoran ini sekarang dapet warna baru. Sikaaaattt!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here