Test Ride dan Review Suzuki GSX150 Bandit Oleh MMBlog, Improvement Nyata di Sektor Kenyamanan!

7

Boncengan? NYAMANNYA KETERLALUAN!

Suwer, temen-temen harus baca sub artikel yang ini, karena ini adalah point plus, atau nilai lebih dari Suzuki GSX150 Bandit. MMBlog beruntung bisa jajal motor ini dengan membawa penumpang, dan jadi penumpang di jok belakangnya. Begitu sampai di lokasi test ride, MMBlog bersama dengan Wak Haji langsung mengeksekusi jok belakangnya, terus gimana rasanya dibonceng dan membawa boncenger?

Pertama membawa boncenger dulu, jujur dah, jadi lebih enak pake banget bawa ini motor Sob. hal ini disebabkan karena motor jadi lebih landai! Joknya jadi lebih rata karena suspensi rada amblas tertekan. Motorpun jadi lebih pendek, walhasil riding jadi lebih napak lagih! Performa motorpun enggak kedodoran untuk bawa bobot 140 kg, tetep ngacir dengan enak dan nyaman!

Kedua, jadi boncenger! Jelas, sebuah perbedaan signifikan ketika naik Suzuki GSX150 Bandit sebagai penumpang, dan naik Suzuki GSX-S150 sebagai penumpang! Manusiawi banget dibonceng naik Suzuki GSX150 Bandit! Ruang jok juga ternyata lumayan lega, mau duduk agak maju mepet sama rider, atau agak mundur belakang, dengan menyisakan ruang di tengah juga bisa Sob. enggak ada istilah naik ke jok belakangnya susah, atau jadi tinggi banget kayak naik GSX-S, ini asli manusiawi!

Motor juga jadi tambah empuk pas bawa beban berat. Hmm, untuk motor keluarga sih udah jadi raja-nya deh nih. plus, grip belakang juga handy banget di genggamnya. Kalau enggak nyaman pegang rider, pegang grip belakang juga enak dan nyaman.

7 COMMENTS

  1. Tidak mengandung unsur HOAX. Penting ini hehehehe.. Berarti halalan toyyiban..

    Mantab ya, kang. Cukup memenuhi ekspektasi. Cuma, saya kok khawatir Bandit 150 ini bakal tertelan oleh munculnya new MT-15 aka Xabre. Apalagi jok boncengernya jg diupdate seperti Bandit.. Moga2 nggak..

  2. sebenernya ini motor ada garis potongan buntut belakang buntung kaya mt15 /exmotion kalo stop lamp diganti sama yg rata ngga menonjol keluar ya? sama headlamp dibawahin ato diganti yg selaras body mantep juga ,jadi harga 26 reasonable kliatannya kalo design yg dicari ,masalahnya sasis& mesin udah ok bgt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here