Test Ride dan Review Suzuki GSX150 Bandit Oleh MMBlog, Improvement Nyata di Sektor Kenyamanan!

7

Performa – Pure DOHC

Salah satu variabel dan point menarik dan Suzuki GSX150 Bandit adalah performa mesinnya. Mesin motor ini menggunakan mesin 150 CC yang modular digunakan di motor-motor sport Suzuki yang lain dan juga Satria F 150 Injeksi. Limiter jelas enggak kerasa walapun udah sentuh 13.000 Rpm. Akselerasi dari bawah sampai atas tetep enak, ngisi, dan powerfull, plus, ergonomi yang santai, bikin motor ini jadi berasa reliable-nya.

Sayang, seribu sayang, MMBlog ke ancol nunggang Mas Moel yang baru di serpis dan pakai oli encer, walhasil untuk sebuah review yang objektif dan presisi, agak susyeh karena feeling udah kekocok duluan sama hentakan tenaga 98 daya kuda, dan torsi padat mesin 600 CC empat silinder πŸ˜† . tapi tetep, intinya sih ngomongin performa, Suzuki GSX150 Bandit gak ubahnya performa Suzuki GSX-R150. Ya Suzuki GSX150 Bandit kan diciptakan emang dasar tujuannya untuk itu Sob.

Sebuah alternatif yang nyaman dari Suzuki GSX-R, tanpa sama sekali mengorbankan perfoma motor yang tinggi dan bagus! MMBlog sendiri adalah rider Suzuki GSX-S150. Motor ini emang lincah, gesit kencang, lari 90 km/jam doang sih mesinnya rileks minta ampun! Sama kayak Suzuki GSX150 Bandit ini. Penasaran? Kalau yang udah pernah jajal Suzuki GSX-R/S sih asli dah, enggak ada beda di sektor tenaga! Mesinnya, plek ketiplek! Toh, ini adalah mesin yang digunakan di Suzuki GSX-S150 shutter key, makanya pakai engkol.

7 COMMENTS

  1. Tidak mengandung unsur HOAX. Penting ini hehehehe.. Berarti halalan toyyiban..

    Mantab ya, kang. Cukup memenuhi ekspektasi. Cuma, saya kok khawatir Bandit 150 ini bakal tertelan oleh munculnya new MT-15 aka Xabre. Apalagi jok boncengernya jg diupdate seperti Bandit.. Moga2 nggak..

  2. sebenernya ini motor ada garis potongan buntut belakang buntung kaya mt15 /exmotion kalo stop lamp diganti sama yg rata ngga menonjol keluar ya? sama headlamp dibawahin ato diganti yg selaras body mantep juga ,jadi harga 26 reasonable kliatannya kalo design yg dicari ,masalahnya sasis& mesin udah ok bgt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here