Test Ride dan Review Suzuki GSX150 Bandit Oleh MMBlog, Improvement Nyata di Sektor Kenyamanan!

7

Handling dan Rem – Lincah Plus Pakem!

Suzuki GSX150 Bandit bisa dibilang sebagai motor yang amat sangat lincah dan punya rem yang performanya amat sangat baik, malah kalau MMBlog bilang, pakem banget! Perkara handling no doubt dah, bener-bener nurut ini motor. Ternyata perubahan di sektor rangka bagian belakang enggak bikin motor jadi berubah feel handlingnya, masih sama kayak GSX-R dan GSX-S.

Mencoba nikung rebah, kinerja suspensi belakang terasa antep dan bikin motor stabil dan tenang. Kayaknya sih suspensi enggak beda sama GSX-R/S tapi kok berasa lebih lembut dan lebih empuk yak? Kayaknya mungkin karena joknya yang empuk banget nih Sob. untuk selap-selip muter balik sih jangan ditanya, ini motor jagonya! Sebenernya, perkara suspensi dan handling, akan MMBlog bahas di sub-bab ban yang berbeda dengan GSX-R/S. Pas kena polisi tidur atau jalanan yang enggak rata aja, suspensinya dapat meredam guncangan dengan amat sangat baik Sob.

Rem? Seperti yang udah kita ketahui bareng-bareng, kalau rem motor ini menggunakan rem bybre, asli performanya jempolan Sob! luar biasa mantap! temen-temen blogger udah berani stoppie aja pake ini motor, wkwkwkwk. Mantap lah pokoknya! Udah teruji! Di rem keras pas kenceng aja, ini motor tetep stabil dan ngebuang ke kanan atau ke kiri.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Tidak mengandung unsur HOAX. Penting ini hehehehe.. Berarti halalan toyyiban..

    Mantab ya, kang. Cukup memenuhi ekspektasi. Cuma, saya kok khawatir Bandit 150 ini bakal tertelan oleh munculnya new MT-15 aka Xabre. Apalagi jok boncengernya jg diupdate seperti Bandit.. Moga2 nggak..

  2. sebenernya ini motor ada garis potongan buntut belakang buntung kaya mt15 /exmotion kalo stop lamp diganti sama yg rata ngga menonjol keluar ya? sama headlamp dibawahin ato diganti yg selaras body mantep juga ,jadi harga 26 reasonable kliatannya kalo design yg dicari ,masalahnya sasis& mesin udah ok bgt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here