Test Ride dan Review Suzuki GSX150 Bandit Oleh MMBlog, Improvement Nyata di Sektor Kenyamanan!

7

Ergonomi – Nyaman Mix Sporty – Sporty Harian!

Suzuki GSX150 Bandit adalah motor nakedbike yang seharusnya, punya ergonomi riding yang nyaman. terlihat dari spek dan secara visual, motor ini joknye lebih pendek ketimbang jok GSX-S, udah gitu joknya juga lebih empuk (jauh lebih empuk). Ternyata emang benar adanya Sob, motor ini akan sangat bersahabat dengan temen-temen yang tinggi badannya enggak lebih dari 165 cm, bakalan napak itu kaki!

Kalau melihat sekilas, eh gak usah sekilas deh, dengan detail dan mendalam, setang Suzuki GSX150 Bandit terasa common part dengan setang Suzuki GSX-S, tapi kok begitu di raih dan digenggam gripnya, feelnya berbeda ya dengan feel Suzuki GSX-S? Ohh, ternyata ini disebabkan oleh jok yang lebih pendek! Perasaan kalau Suzuki GSX-S itu kayak naik kuda On The Bike, tapi kalau Suzuki GSX150 Bandit berasa In The Bike!

Feel nyaman plus unik akan lebih terasa kalau temen-temen udah ngajak jalan ini motor. Area pinggang ke atas jelas enak banget, tapi bagian pinggang ke bawah, nah ini. Yang atas udah enak, bagi rider Thunder 250 kayak MMBlog pasti akan langsung nyari foot-step agak ke depan 😆 . sedangkan motor ini, foot step-nya gak ubahnya footstep Suzuki GSX-R/S, yang notabene agak ke belakang 😆 . makanya MMBlog bilang ergonominya Nyaman Mix Sporty – Sporty Harian!

7 COMMENTS

  1. Tidak mengandung unsur HOAX. Penting ini hehehehe.. Berarti halalan toyyiban..

    Mantab ya, kang. Cukup memenuhi ekspektasi. Cuma, saya kok khawatir Bandit 150 ini bakal tertelan oleh munculnya new MT-15 aka Xabre. Apalagi jok boncengernya jg diupdate seperti Bandit.. Moga2 nggak..

  2. sebenernya ini motor ada garis potongan buntut belakang buntung kaya mt15 /exmotion kalo stop lamp diganti sama yg rata ngga menonjol keluar ya? sama headlamp dibawahin ato diganti yg selaras body mantep juga ,jadi harga 26 reasonable kliatannya kalo design yg dicari ,masalahnya sasis& mesin udah ok bgt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here