Test Ride dan Review Suzuki GSX150 Bandit Oleh MMBlog, Improvement Nyata di Sektor Kenyamanan!

7

Intro

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, yang bikin penasaran terobati juga. Per kemarin, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger dan media, telah rampung dalam sesi test ride motor baru Suzuki, Suzuki GSX150 Bandit. Dari diskusi dan bedah motor ini secara gamblang di Kemang, MMBlog jadi bisa ngebuktiin hal-hal yang bikin penasaran. Apakah perbedaan frame belakang dengan GSX-S memberikan dampak signifikan, apakah perbedaan merek ban juga memberikan feedback yang berbeda ketika dipakai riding? Hmm.

Suzuki GSX150 Bandit saat ini telah resmi dijual dengan harga yang bisa dibilang lumayan mepet para rival-rival 150 CC lainnya. Kalau dilihat secara harga sih emang yang paling murah dikelasnya, tapi enggak terlampau jauh juga murahnya, hehe. motor ini tampil dengan beberapa warna menarik, dan udah siap dilihat unitnya, bahkan dibeli, terus ada trade in menarik yang bisa temen-temen eksekusi di dealer-dealer Suzuki terdekat.

Kebanyakan cing-cong loe Mas, buruan ke artikel test ride-nya! Oke deh, kita bahas per variabel yah!

7 COMMENTS

  1. Tidak mengandung unsur HOAX. Penting ini hehehehe.. Berarti halalan toyyiban..

    Mantab ya, kang. Cukup memenuhi ekspektasi. Cuma, saya kok khawatir Bandit 150 ini bakal tertelan oleh munculnya new MT-15 aka Xabre. Apalagi jok boncengernya jg diupdate seperti Bandit.. Moga2 nggak..

  2. sebenernya ini motor ada garis potongan buntut belakang buntung kaya mt15 /exmotion kalo stop lamp diganti sama yg rata ngga menonjol keluar ya? sama headlamp dibawahin ato diganti yg selaras body mantep juga ,jadi harga 26 reasonable kliatannya kalo design yg dicari ,masalahnya sasis& mesin udah ok bgt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here