Suzuki Katana, Tampil Berani Dengan Designer Italy!

6

Sobat MMBlog sekalian, barusan MMBlog nonton live streaming launching Suzuki Katana di gelaran Intermot, Jerman. Yang ditunggu akhirnya datang juga, Suzuki Katana! Sebuah motor yang dahulu pernah digdaya, populer, dan amat disegani! Sekarang Suzuki kembali merilis Katana dengan model yang masih ada benang merahnya dengan pendahulunya! Wah, mantab banget dah ini, ngeri!

Suzuki Katana lawas, di design oleh designer asal Jerman, nah di Katana baru ini, designernya berasal dari Italia, bernama Rodolfo Frascoli. Manteep daah, ini motor emang udah agak lenyap aura motor Jepangnya, terutama area buntut, bener-bener gaya Eropa banget yang clean! Praktis, ini motor akan menggrasak-grusuk Honda CB1000R dan Kawasaki Z900RS! Katana baru, juga memberikan citarasa baru yang high-tech!

B

elum ada banyak foto-fotonya Sob. Yang jelas, selain Katana, Suzuki juga akan memberikan motor-motor baru mereka yang spesial! Gimana Sob? Suzuki Katana baru, 1000 CC, 4 silinder, Brembo, Traction Control, desain unik! Cuma Suzuki yang punya desain begini!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Lampunya kudu bisa ngedip. WAJIB! setelah telisik lebih dalam angle terbaik ni motor yaitu dari sisi kanan saat motor distandar samping dan belok kanan. trust me 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here