Suzuki Indonesia Resmi Rilis Suzuki GSX150 Bandit Dengan Harga 26 Juta! Ada Trade In Menarik!

1

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan langsung dari Telaga Sampireun, Ancol, Jakarta Utara, akhir PT Suzuki Indomobil Sales merilis resmi motor sport 150 CC baru mereka yakni Suzuki GSX150 Bandit! Kalau di GIIAS kemarin baru perkenalan, nah ini baru deh rilis resmi dengan pengumuman harganya yaitu 26 Juta Rupiah PAS, dan juga ada test ridenya sekitaran Ancol! Hmm, total banget nih Suzuki Indonesia!

Ngomongin motornya, udah deh, artikel MMBlog udah banyak banget ngebahas Suzuki GSX150 Bandit. Nah, yang jelas, Suzuki ingin memberikan sebuah motor yang nyaman dipakai, kenceng, reliable, punya value tinggi, dan yang paling penting, dapat diandalkan! Bahkan dipakai berboncengan-pun udah enak banget Sob. Ulasan lengkap nanti akan MMBlog bahas di artikel panjang terpisah yaa! Di launching akbar ini, Suzuki juga memberikan tagline buat motor baru ini yaitu Teman Satu Tujuan!

“Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX 150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan Sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan. Suzuki GSX 150 Bandit siap mengantar penggunaannya untuk beraktivitas seharian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen konsumen Indonesia yang menyukai aktivitas touring”. Ungkap Pak Yohan Yahya, Departement Sales Of Head & Marketing 2W PT SIS.

Enggak hanya itu Sob. PT SIS juga membuat program penjualan yang menarik dan memudahkan calon konsumen untuk segera memiliki Suzuki GSX150 Bandit. Program ini diberi nama Trade For Upgrade. Syaratnya? Siapin bukti kwitansi penjualan sepeda motor lama, salinan STNK & BPKB yang udah dijual, KTP dan KK terus ajukan di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Pengajuan yang dinyatakan berhasil akan mendapatkan extra insentif sebesar 3 Juta Rupiah!

Oke dah, Selamat buat PT SIS atas grand launching Suzuki GSX150 Bandit! Ditunggu unit review hariannya nih! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here