Suzuki GSX-R600 dan 750 Lenyap Dari Banyak Website Suzuki Eropa, Tanda-Tanda?

6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat iseng-iseng melihat line-up sepeda motor Suzuki di banyak website suzuki di luar negeri. Lagi asyik mantau website suzuki eropa, MMBlog menemukan beberapa kejanggalan, yakni ketidakhadiran Suzuki GSX-R600 dan Suzuki GSX-R750 di website beberapa negara. Waduh, motor bagus begini kok ilang dari website? Ada apakah gerangan?

Kalau temen-temen lihat website Suzuki GB atau Suzuki Inggris di sana temen-temen gak akan nemuin Suzuki GSX-R600 dan suzuki GSX-R750. Tapi kalau di amerika, temen-temen masih bakalan nemuin kedua motor tersebut. Di eropa, hanya ada GSX-R yakni GSX-R1000 dan GSX-R125. MMBlog memprediksi, kayaknya nanti di EICMA, Suzuki akan merilis All New Suzuki GSX-R600 dan GSX-R750, bukan Suzuki banget mematikan salam satu klan GSX-R yang paling populer, terlebih untuk yang 750 CC, itu produk larisnya bukan main!

Sebenernya geliat suzuki di motor baru mereka sudah sempat terendus ketika ada bocoran dokumen di Suzuki Yunani. Yang mana, Suzuki GSX-R600 dan 750, memang masuk agenda untuk mendapatkan update terbaru. Hmm, kayak gimana yak? Ini motor udah lama banget enggak kena update, tau-tau ngilang di web, dan begitu hadir langsung BOOM! Yang udah populer, jadi makin populer dah! Terutama yang 750, ini motor kayaknya bakalan dapet perhatian khusus tahun depan, apalagi Kawasaki juga udah main dengan Kawasaki ZX636 terbaru.

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng Sob, mudah-mudahan nanti di EICMA bakalan rame! Setelah Katana, gak akan sepi motor! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. GSX-R 1000 R = 16.299

    GSX R 125 R = 4.199

    artinya beli 4 mini GSX R udah dpt superbike Hedon. JLEBB

    TERIMAKASIH INDONESIAKU
    I LOVE YOU

    • Comment:
      gsx125 r nya setara 84 jt wkwkwk r125 yg mirip r15 v3 jg pasti mahal
      berterimokasihlah sama suzuki dan yamaha indo buat kelas ini bikin motor kelas dunia dg harga lokal

  2. Yakinlah mesinnya ga disentuh kaya R6 sama ZX 636/6R. Bingung, itu zx sekarang jadi 636 apa 6R doang namanya? Kan previous model itu beda antara 636 sama 6R.
    GSX emang mantep, everlasting modelnya asal ga dibikin squid ala ala remaja pengguna gixxer di belahan bumi sebelah sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here