Lampu LED Motor Autovision, Siap Bikin Terang Riding Dengan MEWAH!

10

Sobat MMBlog sekalian, Penggunaan lampu LED pada penerangan utama motor saat ini semakin marak. Beberapa brand ternama seperti Honda, Suzuki, Yamaha sudah menggunakan LED di varian teratas tiap tipe produknya, meskipun untuk varian terbawahnya, masih menggunakan lampu konvesional alias Halogen.

Emang apa sih Mas alasan utama pakai lampu LED? pertama adalah perkara panas, LED itu relatif lebih adem Sob, terus LED juga lebih hemat energi! Bila dibandingkan dengan Halogen yang umumnya memiliki besaran kelistrikan hingga 18 Watt sampai dengan 35 Watt, beda halnya dengan LED yang hanya membutuhkan asupan listrik yang sangat kecil. Begitupun halnya dengan LED HLMC HS1 dan HLMC M5 Autovision.

Kedua LED terbaru dari Autovision ini memiliki keunggulan daya tahan penggunaan lampu hingga 20.000 jam dan daya terang mulai 1000 – 1400 Lumen. LED Autovision HLMC HS1 membutuhkan daya  14 Watt (jauh atau dekat) dengan tegangan DC9 – 30 V, dan HLMC M5 hanya membutuhkan 8 Watt (jauh atau dekat), keduanya sama-sama dapat memenuhi syarat dari bagian produk yang ramah lingkungan.

Sedikitnya daya serta tegangan yang dibutuhkan dengan usia pakai yang jauh lebih lama turut meringankan kerja mesin yang secara tidak langsung dapat menekan penggunaan konsumsi BBM. Begitupun dengan efek panas yang dihasilkan.

Jika halogen memiliki radiasi panas yang keluar melalui kawat pijar lain halnya dengan LED. Radiasi panas LED Autovision HLMC HS1 dan M5 tidak memberikan radiasi panas yang besar sehinga tidak mudah merusak rumah lampu. Radiasi panas yang dihasilkan melalui bagian belakang lampu, dapat terurai dengan mudah dengan penggunaan material alumunium dengan kisi-kisi sebagai pelepas panas LED.

Hal menarik lainnya untuk kedua LED andalan Autovision peruntukan dengan harga Rp 145.000 (HLMC HS1) dan Rp 105.000 (M5) pemasangannya semudah memasang lampu orisinil loh. Nah rasanya LED Autovision ini, mampu bikin motor kamu naik kelas dengan mengaplikasikan LED sebagai penerang utama motor kesayanganmu! Nah, valuenya mantep banget kan?

siapin lampunya
masukin
masuk sempurna
pasang soketnya
jlub kepasang
pasang karet covernya
kepasang dengan manis, PnP

Tertarik untuk beralih dan mempermewah tampilan motor dengan LED Autovision? temen-temen bisa pantau terus beragam varian LED lainnya di www.autovision.co.id .

10 COMMENTS

  1. belum tetntu cocok buat semua jenis motor, krn sudut reflektor yg berbeda2 sehingga kadang malah cahaya pantulan dr reflektor berhamburan kemana2. Sehingga menyilaukan dari yg lawan arah. Pengalaman pake di honda beat.

  2. Tetep maksimal nya pake lampu led harus pake arus DC … Biar cahayanya stabil ga pengaruh sama putaran mesin … Klo nekad pake arus AC bisa hidup led nya tp cahaya nya ga maksimal dan ga stabil karena ikutan putaran mesin …

  3. Lha kok ndak ada foto hasil cahayanya…??
    Fokus nggak…?? Beneran terang apa nggak…??
    Jangan-jangan kelihatan terang, tapi remang-remang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here