Kupas Suzuki Katana 2020, Berbasis Suzuki GSX-S1000 Namun Lebih Filosofis!

6

Intro

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, secara global dan dilangsungkan di Intermot Jerman, Suzuki telah merilis kembali, atau mereborn motor legendaris mereka yakni Suzuki Katana. Pada tahun 1980,  Suzuki Katana juga diperkenalkan di ajang pameran motor di Cologne, Jerman, nah 39 tahun kemudian, motor ini juga direborn dan diperkenalkan kembali di Jerman. Sebuah metode yang tradisional, menarik, historical, dan sarat makna.

Suzuki Katana 2020 langsung menyedot perhatian publik dengan tampilannya yang retro klasik unik. Launching motor baru ini, langsung di lakukan oleh CEO Suzuki Corp, Toshihiro Suzuki dan Nishikawa-San (orang nomor 1 di roda dua Suzuki) yang udah pernah ketemu sama MMBlog di Suzuki Plaza, Hamamatsu beberapa bulan silam. Jadi emang totalitas motor ini bisa dibilang superb. Enggak hanya itu, motor ini juga didesain oleh designer asal Italia, hmm.

Terus, istimewanya motor ini apaan aja sih emangnya? Daripada panjang lebar, yuk kita kupas bareng-bareng Sob. ketemu lagi di artikel panjang ala MMBlog nih, hehehe. Oke deh, lanjut!

6 COMMENTS

  1. jadi galau….krn belum bisa kebeli 😀 keren bgt & cukup merepresentasikan katana originalnya.
    btw dulu pertama liat katana aneh / unik . sekarang liat desain gayanya kaku gini ternyata banyak di aplikasi di motor2 eropa hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here