Ini Dia Juara di Yamaha Endurance Festival 2018!

1

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Endurance Festival 2018 telah terselenggara dengan sukses di Sirkuit Sentul Bogor pada weekend kemarin. Balapan ini, adalah balapan uji ketahanan yang pertama kali di helat di tanah air. Kalau temen-temen lihat langsung, bener-bener menarik, karena semua element di dalam team, harus dapat bekerja cepat dan safety, dan butuh yang namanya strategi dan taktik agar bisa menjadi yang terdepan! Banyak-banyakan lap tentu target utamanya agar menjadi pemenang.

Partisipannya juga ternyata membludak, luar biasa tinggi antusiasmenya untuk ukuran balap endurance yang pertama kali, optimis, tahun depan akan lebih ramai peserta lagi. Total ada sebanyak 52 tim dan 104 pembalap yang ganti-gantian ngegas motor, bahkan Presdir PT YIMM, Morimoto-San sendiri ikut turun! Semuanya dibagi menjadi tiga kelas, yakni Open Class 250 CC, Community Class 250 CC, dan Community Class 150 CC.

Kelas Community 150 cc berdurasi selama 1 jam dan berhasil membukukan 25 lap, kemudian di kelas Community 250 cc juga sepanjang 1 jam dan membukukan sebanyak 27 lap, sedangkan untuk kelas Open Class 250 cc yang running di trek Sentul selama 2 jam, berhasil berputar sebanyak 63 lap, WOW! Kuat-kuat juga yak ini motor, terutama R25 yang digas non-stop selama 2 jam! Terus, siapa aja nih yang jadi pemenangnya? Monggo temen-temen lihat listnya dibawah ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here