Home Race ARRC 2018: Andi Gilang Sabet Juara Lagi di Race 2 SS600 Sentul!

0

Sobat MMBlog sekalian, salah satu kelas yang paling menarik di seri balap ARRC adalah seri Supersport 600. Gak bisa dipungkiri lah, kelas moge empat silinder itu emang beda, hehehe. Raungan mesin empat silinder, jeritannya ketika sampai di redline dan shifting, membuat adrenalin siapapun yang mendengar pasti bergejolak, pengen ikut turun ke sirkuit (ngaspal ulang :mrgreen: ). Nah, kemarin, SS600 lagi-lagi, podium pertamanya diraih oleh pembalap AHRT, Andi Gilang, setelah kemarin hari Sabtunya Andi Gilang juga tampil sebagai juara.

Selama balapan berlangsung, sepemantauan MMBlog tampaknya Kawasaki dengan ZX6R di awal-awal lap tampil bener-bener digdaya, di beberapa lap awal sampai 10 lap pertama Yudhistira yang menggunakan Kawasaki ZX6R terus memimpin jalannya balapan. Hingga akhirnya, Andi Gilan dapat mengovertake dan menjauh, menjauh, dan menjauh. Mata awam MMBlog kayaknya kalau perkara power ZX6R punya power yang lebih mantap, tapi CBR600RR settingan AHRT ini juga gak kalah dari sisi handling.

Geng Garputala yang diikuti oleh pembalap asal Thailand, Ratthapong Wilairot ada posisi ke tiga menggunakan Yamaha R6. Itu R6-nya masih R6 lama kayaknya, belum pakai R6 baru, soalnya fairingnya masih pake fairing lama, gak tau juga deh. Yang jelas, balapan di kelas ini berlangsung dengan amat seru sebagai balapan penutup. Monggo temen-temen kebet siapa yang jadi juaranya yah. ini best time-nya sampai 1 Menit 30 detik loh, aje gilee kenceng bener yak šŸ˜† . pantesan, MMBlog jalan dari S besar ke S kecil sentul pake matik, itu pembalap udah 3 lap aje šŸ˜† .

Semoga berguna yah Sob.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here