Duet Kawasaki ZX636 Baru dan Ninja 250 Smartkey Emang Keren! 300 Juta dan 74 Juta Saja!

0

Sobat MMBlog sekalian, geliat Kawasaki di IMOS 2018 juga menarik untuk diikuti. Kawasaki, ternyata merilis dua motor sekaligus. Yang pertama adalah motor baru, Kawasaki ZX636 yang makin terlihat gagah dan lebar plus bertenaga dengan fitur yang kaya, terus yang kedua, ada Kawasaki Ninja 250 dengan Smart Key alias Keyless, hmm, keren nih.

Kawasaki ZX636 bisa dibilang motor yang baru. sebuah refreshment menarik dari varian sebelumnya yang memang sebenernya juga udah keren. Motor ini hadir dengan wajah dan bentuk yang mirip dengan varian Ninja 250. Bahkan pas dijejerin aja jadi lumayan pangling, mana yang Ninja 250 mana yang 600, wkwkwk, abis jadi mirip-mirip gitu desainnya euy.

Nah, menariknya motor ini dijual dengan harga yang gak beda dengan pendahulunya, 299,4 Juta Rupiah. Gile juga ye sekarang harga supersport, masmoel dapet tiga biji ituh 😆 . berarti dulu Yamaha R6 220 bener-bener value yang tak terbantahkan yak. Makin mantap emang pajak sekarang Sob. moge seken lah tetep nomor satu 😆 .

Terus, Ninja 250 Keyless. Kawasaki Indonesia tampaknya tahu betul, kalau Ninja mereka itu adalah motor favorit para tangan jahat alias maling. Maka, motor ini dibekali oleh sistem keamanan tercanggih saat ini, yaitu keyless atau smartkey. Di area kunci kontak, sekarang temen-temen hanya akan mendapatkan saklar macam tuas kompor yang umum dipakai di motor-motor keyless. Harga Ninja baru ini adalah 74 jutaan.

Buat temen-temen FBK dan pengen motor sport tulen baik dari tampilan dan image, tentu duo keren dari Kawasaki ini siap memenuhi dan menjawab hasrat temen-temen. Gimana? Kepengen? Udah ready kok di dealer! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here