Booth Honda IMOS 2018, Moge Mocil Hadir Semua!

1

Sobat MMBlog sekalian, booth Honda di IMOS 2018 bisa dikatakan sebagai Booth dengan jumlah motor yang banyaknya enggak ketulungan. Biasanya, kalau IMOS, Honda hanya membawa beberapa varian motor yang khusus ingin diblow-up eksistensinya. Tahun ini, kali ini beda, karena luar biasa, motor Honda banyak banget di IMOS. Booth Honda yang tahun lalu biasanya ada di assembly hall, sekarang hadir di plenary hall. Dari Honda Goldwing yang paling gede, hingga Honda Monkey yang paling imut, semuanya ada!
Jajaran Honda BigBike variannya lengkap. Mulai dari 500 series, Honda CB500X, CB500F, dan CBR500R, semuanya ada masbro. Kemudian varian 650 MMBlog hanya melihat ada Honda CB650F. Terus varian besarnya ada Africa Twin dan Honda Goldwing. Oia, Honda Rebel juga eksis sebagai Honda BigBike yang luar biasa larisnya. Intinya, booth Honda akan mengobati rasa penasaran temen-temen semua akan varian motor Honda BigBike.

Kemudian varian entry level juga lengkap banget. Scoopy, Vario, dan lain-lain, semuanya hadir! Honda Verza, CBR150, CB150R, juga tampil apik dan mantab. Gak lupa, varian matik Honda yang fenomenal juga ada, Honda PCX150. Uhuynya, ternyata ada Honda PCX Electric loh Sob! Wah, baru ini! Plus, ditambah lagi, ada Honda Monkey yang jadi primadona baru. Oia, gak lupa Honda Forza dan Street Cub C125 juga hadir di Booth dengan tampil eksklusif bareng sama motor konsep Honda yang modelnya kayak Honda Scoopy.

Monggo Sob, IMOS cuman sampai hari Minggu ini lho. Yang ada waktu, monggolah mampir. Di booth Honda rame banget dah pokoknya. Silahkan temen-temen lihat deh foto-fotonya yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here