All New Yamaha R25/3 Akhirnya Resmi Dirilis, PERDANA di INDONESIA!

6

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya dari Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Yamaha Indonesia secara resmi telah merilis motor sport terbaru (update) mereka yakni All New Yamaha R25 dan All New Yamaha R3. Duo motor ini dilaunching secara global, dan mengambil tempat di tanah air Indonesia sebagai tempat launching perdananya Sob. tapi kalau temen-temen lihat di website Yamaha Global di seluruh dunia, Yamaha R3 juga udah kena update, jadi emang bisa dibilang sebagai serempak nih launchingnya!

Enggak seperti yang terlihat dispyshoot yang masih burem-burem, kali ini All New Yamaha R25 dilaunching oleh segenap BOD YIMM dan ada perwakilan dari Yamaha pusat. Gak lupa, ada Galang Hendra dan Hafiz Syahrin ikut serta dalam prosesi launching. Praktis, motor ini yang akan digunakan di ajang balap WSS300 oleh Galang Hendra. Lalu, gimana sih motornya Mas? Secara fisik, memang jelas area depan jadi terlihat berbeda dengan sebelumnya, lebih punya kesan tajam dan menyudut ketimbang lebih ngotak kayak pendahulunya.

Untuk varian Yamaha R25, nampaknya akan ada tiga varian warna yang bisa temen-temen miliki ke depannya. Ada warna merah matte, terus ada juga warna hitam, dan terakhir ada warna biru metalik khas motor sport Yamaha R Series. Untuk warna hitamnya juga warnanya Matte. Dugaan MMBlog, mesin masih identik dengan varian lama speknya, belum tergali apakah ada ubahan signifikan apa enggak, yang paling kentara ya penggunakan suspensi upside-down di depan Sob. ngelihat spek Yamaha R3 di Amerika sih spek mesin sama kayak Yamaha R3 sebelumnya.

Gimana Sob? mega galeri akan MMBlog kasih di artikel setelah artikel ini yah! oke deh, selamat datang All New Yamaha R25! Siap gaspol di Sentul nih!

6 COMMENTS

  1. Yang bilang desain fasianya jelek mungkin bisa diingatkan bahwa desain R1 lampu alien sempat dicecar para pembaca di luar negeri sebagai “the ugly face” tapi lama2 motoris Eropa Amerika demen dengan wajah R1 baru, lama2 terbiasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here