Alarm Twiinhead, Siap Persempit Ruang Gerak Maling!

1

Sobat MMBlog sekalian, saat ini bisa dibilang ada banyak sekali upaya yang kerap dilakukan oleh para pencuri jahat, alias maling untuk bisa membawa kabur motor kita. Meskipun beragam piranti keamanan telah disematkan di motor, namun tetap saja pelaku kriminal jenis ini tetep bisa menyabet motor kesayangan. Ampun dah, paling-paling emang.

Nah, guna menghambat pergerakan maling motor, salah satu antisipasi yang bisa dilakukan adalah dengan menyertakan alarm yang dapat menshortcut kelistrikan melalui remote. Jika beberapa produsen motor telah menyertakan system keyless teknologi dengan cara mengatifkan motor melalui remote, dan motor tidak dapat menyala tanpa adanya remote, begitu pula dengan alarm Twinhead dari Autovision.

Alarm Twiinhead selain berfungsi sebagai alarm, juga dapat menghidupkan atau menonaktifkan motor dari jarak jauh seperti halnya teknologi pengaman canggih yang telah diaplikasikan di beberapa brand motor ternama yang telah leading di Indonesia.

Terdiri dari dua pilihan AC dan DC, alarm ini juga bersahabat dengan harganya yang terjangkau Sob. Untuk satu set Alarm Twiinhead seharga Rp 350 ribuan ini (belum termasuk ongkos pasang), temen-temen akan mendapatkan 2 unit remote (salah satunya sebagai cadangan), satu set kabel, buzzer (speaker) dan satu unit modul alarm.

dapetnya komplit Sob

Hal lain yang gak perlu dikhawatirkan, Alarm Twiinhead ini juga telah lolos uji anti air dan guncangan, jadi temen-temen tidak perlu lagi khawatir alarm akan rusak karena hujan ataupun adanya guncangan saat motor menghantam lubang.

Selain berfungsi memberikan pengamanan ekstra untuk motor, Alarm Twiinhead juga memiliki fungsi Answer Back. Yup, fitur ini akan memberikan kemudahan untuk menemukan keberadaan motor kamu saat kamu kesulitan mencarinya di parkiran. Pertanda bunyi yang keluar dari speaker, akan mempermudah kamu mencari lokasi keberadaan motor.

Disarankan memasangnya dengan mekanik yang sangat berpengalaman dalam hal kelistrikan motor. Atau kalo masbro tinggal di Bandung, bisa langsung pasang di Head Office Autovision di jalan Mulyasari I Bandung, atau langsung cek detailnya di www.autovision.co.id. Mantaap! semoga berguna ya Sob!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here