Yamaha MT-09 Merah 2018, Kenapa Bisa SEPANAS Ini Sih?!

7

Sobat MMBlog sekalian, preman jalanan, Yamaha MT-09 emang selalu menarik kiprahnya untuk diikutin. Best seller bike di Eropa ini ternyata emang bener-bener bisa stunning banget dari segi tampilan. Beberapa jam yang lalu, MMBlog lagi browsing motor berwarna merah, yaa, gimana yaa, agak kangen juga sama motor warna merah Sob, hehe. eh, ternyata, Mbah Google ngasih lihat penampakan Yamaha MT-09 berwarna merah, DUH!

Seketika, MMBlog langsung keringetan (emang lagi kurang enak badan juga sih, beberapa hari ini demam gak jelas, wkwkwk), byuuh, berasa panas Sob. kok ya ini motor berasa banget aura Preman dan brutalnya kalau dikasih warna merah begini yah? ini motor jadi tambah kejam, beringas, dan gak ada belas kasihannya! Asli, dark side-nya dapet banget!

Browsing-browsing lagi, aduh, sayang banget, ternyata cuman dapet 4 foto doang! Padahal sih padahal, udah ngebet banget! Nah, ini menariknya.

Potensi warna merah di Yamaha MT-09 yang jadi tampil luar biasa PANAS ini bisa disalurkan di motor baru Yamaha nanti macam New Xabre atau Yamaha MT-15! Bahkan, bisa juga dikasih di Next Yamaha MT25 kalau emang desainnya bisa selicin dan semisterius itu! Nah, menarik kan Sob? gimana? Bener-bener garangnya KETERLALUAN ini motor! Jadi kangen pengen riding lagi pake Yamaha MT-09!

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng Sob! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

7 COMMENTS

  1. Klo bikereview Australia bilangnya begini:

    Why change a good thing? Yamaha’s MT-09 has been a top seller globally since it was released in 2014. With some small refinements and a major restyle for 2017, Yamaha have made a great bike fantastic…

    Ini motor emang fantastis, skor di Australia 9/10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here