Warna Baru Honda CRF150, Hitam Doff Nan Sangar!

4

Sobat MMBlog sekalian, Honda CRF150L bisa dikatakan sebagai trail Honda AHM yang warnanya hanya ada satu pilihan semenjak motor ini pertama kali dilaunching. Nah, dapat kabar resmi dari PT AHM bahwasannya, saat ini PT AHM telah memberikan penyegaran terhadap CRF150L yaitu varian warna baru yaitu warna Hitam Doff!

Warna Hitam Doff ini bener-bener garang Sob. Kalau dikasih nama oleh AHM, warnanya dibilang Extreme Black. Disekujur tubuh motor ini, dilabur dengan warna hitam. Ada sedikit aksen silver dan strip merah yang bikin tampilan motor jadi tampak lebih macho dan garang. Kalau di warna merah, jok motor ini juga dilabur warna merah, CRF150L hitam ini joknya juga hitam. Tambah keren, dan kontras dengan suspensi upside-down yang dikelir dengan warna emas! Wuih!

Hanya dengan satu warna aja Honda CRF150L udah bisa ngambil dan ngasih sumbangsih ke pasar Trail tanah air, nah gimana dengan warna baru Hitam ini? Optimis makin moncer dan makin laku deh masbro! Udah gitu, hitam gini akan tambah keren kalau dikasih sentuhan ala motor supermoto ring pelek 17. Dijual dengan harga 32.6 Juta rupiah, target penjualan Honda CRF150L adalah 45.000 Unit pertahunnya Sob!

Mantab ini, oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here