Suzuki Bandit 150 Untuk Touring, Begini Kelengkapannya!

5

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Bandit 150 punya positioning yang juga di benamkan sebagai motor penjelajah atau motor touring. Nah, diacara bedah motor ini secara mendalam, ternyata PT SIS memajang unit Suzuki Bandit yang sudah dijejali oleh aksesoris resmi pabrikan. Terlihat, motor ini jadi siap untuk diajak touring jarak menengah, atau bahkan, jarak jauh sekalipun. Emang pake apaan aja nih?

Ada dua unit Suzuki Bandit yang diberikan tambahan aksesoris. Yang pertama adalah Bandit berwarna merah. Bandit ini, secara singkat dan sederhana, hanya dikasih tempelan berupa tank-bag dan seat bag produksi Kang Adet bermerek 7Gear. Motor langsung terlihat menggemaskan untuk dibawa touring, bawaan otomatis jadi bisa lumayan banyak, ada tas dua biji, hehehe. Monggo lihat aja nih penampakannya Sob. btw, seat bagnya terpasang kokoh juga loh, karena emang joknya kan nyatu dan landai.

Yang kedua adalah Suzuki Bandit 150 yang full aksesoris. Ada hand-guard, terus juga ada side bag di bagian belakang kanan dan kiri motor. Ada juga windshield yang bikin motor jadi lebih stabil pas kena angin kenceng. terpasang juga stiker kit di tutup tangki, dan part-part lainnya Sob. hmm, kalau begini sih udah siap diajak menjelajah banget! Nanti kalau motornya udah launching resmi, baru deh ini dijual resmi juga, mantap!

Gimane? Siap touring ni kite? Wkwkwk, oke deh, semoga kepengen yah Sob! udah malem, bobo sono! Kali aje besok bisa bawa bandit (1200) 😆

5 COMMENTS

  1. Rearbag aneh knape ngk tas carrier sekalian ? pasang design braket rear side box sewajarnya ? min rearbox givi e35 n sidebox e21 yg dah umum? utk tankbag ngk cakep atuh?

  2. di GSXs150 gw cuma gak suka sama jok belakangnya, disini udah diperbaiki sih, tp headlamp nya malah ikut di ganti juga.. kira2 pasang headlamp gsxs150 di bandit ini langsung plugnplay kah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here