Salah Satu Fitur Suzuki NEX II Yang MMBlog Suka, LED di Body Samping!

11

Sobat MMBlog sekalian, Sebagai skutik entry level Suzuki yang keren dan punya value tinggi dari segi harga, Suzuki NEX II punya satu fitur menarik yang lain daripada yang lain. kalau di motor zaman sekarang ada fitur DRL atau Day Running Light, di Suzuki Nex II juga ada lampu LED yang nempel di body, tapi bukan di body depan, melainkan di body samping motor! Awalnya, MMBlog kaget juga, lah ini kok nyalah yah body sampingnya, ternyata emang itu salah satu fitur di Suzuki NEX II Fancy Dynamic!

Temen-temen bisa lihat di video Instagram MMBlog, betapa terang benderangnya body samping Suzuki NEX II kalau diajak riding di dalam hari! Tampilan motor jadi bener-bener beda dan atraktif. Hal ini punya nilai plus-plus loh. Sinar lampu LED ini membantu penumpang di jok belakang mencari footstep, selain itu, visibilitas motor dimalam hari juga meningkar baik itu dari sisi depan, belakang, apalagi dari samping kalau diperempatan.

 

View this post on Instagram

 

#SuzukiNexII #KerenCaraBaru Udah mampir ke kandang MMBlog. LED di body sampingnya enggak nahaaaaaan!

A post shared by Vandra Risky (@monkeymotoblog) on

Suzuki NEX II dengan lampu samping di body ini dapat temen-temen jumpai di varian Suzuki NEX II Fancy Dynamic dan Sporty Runner (varian tertingginya). Untuk varian standarnya, tidak include fitur ini Sob. tapi jangan khawatir, part atau fitur ini juga dijual resmi oleh Suzuki sebagai Suzuki Genuine Accesories, hmm, emang mantap dah! Tapi kalau siang, lampu samping ini hampir enggak kelihatan. Ya paling cuman jadi kayak strip warna putih di body samping motor.

Nah, gimana? Ini motor udah terlihat lumayan banyak dijalanan, emang yang varian ini kalau malem kerennya keterlaluan, UNIK! Oke deh, semoga berguna ya infonya Sob!

11 COMMENTS

  1. Bwang… kok komen aku tidak pernah direspon lagi… huhu..

    BTW bwang, menurut akyuuu, harusnya ini motor laku logh!! mungkin untuk mengalahkan mbeat agak susah, tapi untuk menyamakan meyong harusnya sih bisa.. ini untuk MOTOR vs MOTOR nya aja ya bwang! Klo yang lain-lain macam marketing, aftersales, dll. semoga…… ya semoga…

  2. bagus tapi kurang fungsional. kl fungsi cukup led 1 titik aja di footstep boncengers. atau ada penerangan di dalam bagasi ky matic bigscoot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here