Ragam Yamaha R6 Seken Yang Bisa Temen-Temen Punya, Tua Muda Segar Semua!

4

Yamaha R6 2006 -2009

Paling mainstream, inilah Yamaha R6 yang paling banyak dan paling gampang ditemuin Sob. baik yang no paper, atau full paper, unitnya luar biasa ngamprah! Yamaha R6 2006 -2009 harganya juga lumayan asyik di kantong, sekitar 150-170 jutaan, mayan banget lah untuk motor supersport. Biasanya sih kilometernya bervariasi. Ada yang udah jauh jarak tempuhnya, ada juga yang motor simpenan tapi dirawat, bukan motor tidur.

Yamaha R6 2006 -2009 adalah Yamaha R6 dengan power yang paling tinggi kalau MMBlog lihat di berbagai literatur. Powernya bisa sampai 128 daya kuda! Sebuah tenaga yang saat ini, bahkan Kawasaki ZX6R aja harus direndem CC-nya agar bengkak jadi 636 agar dapet power segitu. Belum lagi, motor juga lumayan ringan. Disini, regulasi masih masuk ke regulasi Euro 2, yang mana pabrikan lebih fleksibel dalam menyeting tenaga, tanpa harus kena intervensi banyak oleh cekekan emisi.

Yamaha R6 2006 -2009 adalah Yamaha R6 pertama yang menggunakan desain super keren yang bakalan membius banyak orang. Desain ini pula yang bertahan sampai satu dekade lebih! Karena emang keren, dan laku! Ngapain kalau laku terus diutak-atik! Di Indonesia pun Yamaha R6 berdesain lancip ini emang jadi favorit, motor ini diburu banget Sob! di mata enak, tapi dipakainya agak nyiksa dikit, karena posisi ridingnya emang bongkok abiissss!

Udah hampir 10 tahun, tapi kalau dapet unit yang terawat sih mantap banget! Oia, motor ini diimpornya masih sama YMKI belum PT YIMM. Sama, biasanya temen-temen harus terbiasa lah sama ticking noise-nya itu. Aman-aman bae laaahh.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Temen gw pake itu. Warna kanan item warna kiri kuning. VR edition. Dia jual 125 FP langsung laku. Padahal kondisi gak seger2 amat. Walau mesin sehat banget…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here