Ragam Honda CBR600 Di Indonesia Yang Bisa Teman-Teman Miliki, Nih Ragamnya!

5

Honda CBR600RR Last Generation

Varian terakhir dan teranyar dari Honda CBR600RR, sebuah supersport yang compact! Sekarang banyak dijual yang No Papernya, ada juga yang full paper dengan harga minimal 200 juta. Enggak ada yang kurang dari itu Sob. karena apa? Tahun muda laaah, hehehe. MMBlog pribadi, lumayan sering ketemu sama unit motor ini, emang khas banget!

Yang banyak dijual cuman varian tricolor dan Repsol doang.

Sekalinya jajal, eeh malah di sentul, dan asli, enak banget, nurut! Paling yang ngebedain cuman bau plastik atau bau besi baru yang kena panas doang kalau dipake, wkwkwk. tapi ini motor emang keren sih! Untuk obat ganteng, jelas mujarab, asal jangan copot helm dan pakai visor yang bener-bener item, kalau perlu visornya item doff 😆 .

Untuk artikel pembahasannya bisa temen-temen KLIK di tab baru tautan di bawah.

Test Ride & Review Honda CBR600RR 2014 Di Sirkuit Sentul! Jinak!

Gimana? Artikel 1300 kata loh ini. Hehehe, semoga bisa nambah referensi temen-temen mengenai Honda CBR600 series yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Nah yg cbr600rr generasi pertama ini yg bikin saya sampai saat ini dag dig dug melihatnya. Aura magis nya gede banget. Selama motor ini belum saya miliki saya terus terusan ngidam…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here