Ragam Honda CBR600 Di Indonesia Yang Bisa Teman-Teman Miliki, Nih Ragamnya!

5

Honda CBR600RR Second Generation – THE DREAM

Hmm, inilah mimpi dari kebanyakan bikers di tanah air, Honda CBR600RR generasi kedua, yang bisa dibilang Honda CBR600RR paling banyak dan paling pasaran di Indonesia. popularitasnya bikin importir umum bener-bener rajin masukin ini motor waktu dulu, pajak belum segila sekarang! Otomatis, temen-temen nyarinya juga enggak susah!

MMBlog pribadi udah akrab banget sama ini motor, webmaster MMBlog Abank Gilkun dari JuraganWP adalah rider setia motor ini! Udah 9 tahun motor ini ia gunakan harian, dan bisa dibilang No REWEL dan reliable abis! Bahkan kilometer aja udah sampai 50 ribu Sob, aje gile, mantep bener yak. Ngomongin bongkok, ya lumayan bongkok, tapi percaya deh, masih lebih bongkok Yamaha R15 V3 loh Sob, mantep yak totalitas Yamaha bikin motor sport, gak tanggung!

Balik lagi ke CBR600RR generasi kedua ini. Sekarang, motor ini juga udah banyak dijual seken Sob. rentang harganya juga bervariasi. Mulai dari 170 sampai 210 jutaan. Kalau temen-temen rajin mantau situs jual beli moge atau forum jual beli moge, ya ada aja kok yang jual unitnya. Lumayan banyak, hehehe. Tetap, motor ini adalah motor idaman banyak orang sampai kapanpun!

Link review lebih mendalam bisa temen-temen buka di tab baru, MMBlog lampirin di bawah ya!

Test Ride & Review Honda CBR600RR 2009 : Supersport Yang Banyak Penggemarnya! (Part 3)

Test Ride & Review Honda CBR600RR 2009 : Supersport Yang Banyak Penggemarnya! (Part 1)

5 COMMENTS

  1. Nah yg cbr600rr generasi pertama ini yg bikin saya sampai saat ini dag dig dug melihatnya. Aura magis nya gede banget. Selama motor ini belum saya miliki saya terus terusan ngidam…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here