Ragam Honda CBR600 Di Indonesia Yang Bisa Teman-Teman Miliki, Nih Ragamnya!

5

Honda CBR600RR Generasi Pertama – The Everlasting One!

Ini dia! Inilah supersport favorit MMBlog dari zaman masih kuliah dan internetan gratis di kampus, sampai sekarang udah punya anak 1! Ngelihat motor ini langsung heboh gak karuan-karuan, pasti langsung nyoba nunggangin ala ala norak kalau motornya lagi statis, wkwkwk. kalau ketemu di jalan, pasti langsung nguber ngudak gak karu-karuan, yah maklum, motor idola!

Honda CBR600RR yang lahir dari tahun 2003 hingga 2007 ini emang punya desain yang unik dan tajam. Motor juga tampak clean serta sporty dengan menggunakan swing arm yang berwarna silver, jadi keekspose mantap gitu lah. Knalpot seperti halnya klan RR series, udah undertail, dan emang generasi pertama ini yang jadi pencetusnya Sob. di Indonesia, motor ini lumayan banyak beredar baik yang full paper, ataupun NP.Untuk harga full paper, bisa dibilang udah lumayan value, mulai dari 150-160 jutaan! Yang generasi awal lagi mungkin bisa lebih murah (yang masih pakai suspensi teleskopik). Di situs jual beli ternama tanah air aja ada yang jual tuh beberapa. Hmm, asli bikin ngiler ini motor! Tangguh, kencang, sporty abis, inilah jagoan Honda di tahun 2000-an awal!

MMBlog sediri udah pernah nyoba, dan emang, ASYIK! Nah, untuk pembahasan lanjutannya, bisa temen-temen klik di tab baru tautan yang MMBlog lampirin di bawah ya!

Honda CBR600RR 03’-06’ Desain CBR600RR Tertajam Nan Everlasting!

Test Ride Honda CBR600RR Tahun 2006, Kali-Kalinya Geber Motor Sampe RPM 12000 😀

5 COMMENTS

  1. Nah yg cbr600rr generasi pertama ini yg bikin saya sampai saat ini dag dig dug melihatnya. Aura magis nya gede banget. Selama motor ini belum saya miliki saya terus terusan ngidam…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here