Ragam Honda CBR600 Di Indonesia Yang Bisa Teman-Teman Miliki, Nih Ragamnya!

5

Honda CBR650F – Easy and Simple CBR

Pas sama dimensi MMBlog yang Indonesia banget

Honda CBR650F MMBlog masukin ke sini karena CC-nya masih 600-an, hehehe. Motor ini beda dengan saudara-saudaranya karena dimasukin resmi oleh ATPM Honda di Indonesia yaitu AHM. Punya duit? Temen-temen gak butuh effort buat nyari ini motor, ada kok di gerai Honda Big Wing dengan harga 200 jutaan.

Reviewnya gimana Mas? Mudah dan sederhana serta basic tapi KENCANG! Mesin empat silinder dari Honda CBR650F adalah mesin empat silinder terhalus yang kayak motor listrik. Motor ini baik seken atau baru, gampang banget di temuin Sob. pengen gengsi, ya beli baru aja, pengen value, monggo nyari sekennya dengan harga 170-180 juta rupiah low kilometer! Sebuah motor yang siap diajakin kemana aja!

Beruntung, MMBlog udah pernah ngegas motor ini waktu pertama kali launching di tanah air yaitu di Bali. Touring beberapa puluh kilometer dengan motor ini bener-bener emang relatif nyaman. enggak bongkok, suspensi standar, handling nurut, irit, hmm, terlalu sempurna sehingga bikin motor jadi “yaudah gitu ajah”.

Untuk link artikelnya, silahkan temen-temen buka di tab baru nih:

Test Ride Honda CBR650F, Moge Sport Yang Anti Pegal!

5 COMMENTS

  1. Nah yg cbr600rr generasi pertama ini yg bikin saya sampai saat ini dag dig dug melihatnya. Aura magis nya gede banget. Selama motor ini belum saya miliki saya terus terusan ngidam…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here