Ragam Honda CBR600 Di Indonesia Yang Bisa Teman-Teman Miliki, Nih Ragamnya!

5

Honda CBR600F – The Rarest!

Gokil, ini motor pernah nginep di kandang MMBlog Sob! denger-denger cuman satu di Indonesia dan Full Paper! Yang bodong? Kagak adeee, wkwkwkwk. Ini motor adalah CBR600 yang spesial Sob. karena apa? Karena motor ini didesain dan dibikin di Italia, bukan di Jepang. Ngomongin desain, mirip=mirip sama Honda CBR650F, tapi serius, ini motor lebih slip, lebih lancip dan lebih gagah!

Part-part yang digunakan juga spesial! 600 CC pakai kaliper rem yang pistonnya tiga biji di tiap kalipernya! Udah kayak moge 1300 CC hyperbike! Belum lagi, suspensi depan menggunakan suspensi upside-down fully adjustable! Posisi riding juga nyaman banget, bener-bener sport touring, tapi punya tenaga yang udah kayak supersport sejati yang ngaciiirrr!

Entah siapa dulu yang masukin ini motor, yang jelas, ini adalah CBR600 terunik yang pernah MMBlog temuin Sob. Honda Bikin ini motor udah kayak bikin motor di era 80-90-an yang memberikan totalitas dan keunikan! Harganya? Ini motor udah dijual sama empunya dengan harga 188 juta rupiah, sebuah harga yang unik untuk motor unik, ya suka-suka ownernya lah. Hehe.

Nah, untuk pembahasan Honda CBR600F ini, bisa temen-temen klik di tab baru link yang MMBlog lampirin di bawah yaa!

Tamu Istimewa, Honda CBR600F! Motor Super Langka!

Lebih Dekat Dengan Honda CBR600F, Sport Touring Ganteng! – Galeri

Test Ride dan Review Honda CBR600F, Sportbike Yang Siap Berdamai Sama Siapapun!

Honda CBR600F Untuk Macet-Macetan? Kayak Bawa Sport 250 CC!

5 COMMENTS

  1. Nah yg cbr600rr generasi pertama ini yg bikin saya sampai saat ini dag dig dug melihatnya. Aura magis nya gede banget. Selama motor ini belum saya miliki saya terus terusan ngidam…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here