Ragam Honda CBR600 Di Indonesia Yang Bisa Teman-Teman Miliki, Nih Ragamnya!

5

Intro

Sobat MMBlog sekalian, enggak sedikit temen-temen pembaca yang nanya ke MMBlog perihal Honda CBR600. Entah itu review, entah itu harga sekennya, dan lain sebagainya. Nah, oleh karenanya, MMBlog coba tuangkan dalam satu artikel mengenai supersport Honda yang eksis dan banyak ditanah air, dengan tanpa campur tangan ATPM yaitu AHM sebagai importirnya. Okeh, lanjut ke pembahasan Intro Sob.

Honda CBR600 adalah moge idaman atau “Dream Supersport” bagi hampir mayoritas bikers yang demen sama motor sport. Motor ini seringkali menjadi wallpaper laptop atau smartphone bagi rider muda yang bener-bener memimpikan punya motor ini di masa depan. Ya memang, ada banyak sekali faktor yang membuat Honda CBR600 menjadi motor favorit, bagus kayaknya kalau MMBlog bikin di artikel terpisah yah.

Nah, Honda CBR600 itu gak hanya Honda CBR600RR aja, ada beberapa varian yang bisa temen-temen miliki di tanah air, dengan atau tanpa surat (tanpa surat tanggung resikonya sendiri ya, huehehe). Oke deh, masuk ke Honda CBR600 pembahasan pertama yah Sob, GAS!

5 COMMENTS

  1. Nah yg cbr600rr generasi pertama ini yg bikin saya sampai saat ini dag dig dug melihatnya. Aura magis nya gede banget. Selama motor ini belum saya miliki saya terus terusan ngidam…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here