Pilihan Moge Streetfighter Yamaha Di Indonesia, Welcome The FZ, XJ, & MT Klan!

18

Intro

Sobat MMBlog sekalian, setelah kemarin MMBlog bikin tentang pilihan moge Kawasaki yang bisa temen-temen miliki di tanah air, sekarang artikel ini akan membahas mengenai pilihan moge nakedbike Yamaha yang ada di tanah air. Jangan main-main lho Sob, moge streetfighter Yamaha ditanah air itu lumayan banyak variannya. Moge streetfighter Yamaha, mulai ada dari tahun 2000-an, tapi sayang, untuk dapat unit baru saat ini, bisa dibilang udah kayak nyari jarum di dalam jerami!

Moge streetfighter Yamaha bisa dikatakan sebagai moge yang ganteng, tampan, dan nyentrik. Varian-variannya, punya keunikan tersendiri, dan biasanya, akan menjadi bias dengan motor streetbike 150 CC Yamaha yang kesohor dengan nama Yamaha Byson! Wkwkwk, ya emang gitu dah Sob, lucu emang. Di Indonesia sendiri, variannya ada yang unit full paper alias bersurat resmi, dan pastinya ada juga yang no paper alias suratnya ghoib.

Btw, ini adalah artikel 1500 kata, panjaaang! Jadi MMBlog pecah menjadi beberapa halaman biar temen-temen bisa fokus bacanya, hehehe. Gak usah kelamaan lah, wkwkwk. langsung aja masuk ke unit pertama Sob.

18 COMMENTS

  1. Ok, ditunggu artikel sejarah klan MT. Jujur saya ngefans banget sama klan MT dari Yamaha ini dari segi mesin maupun tampilan. Semoga aja next MT 25 ada revisi meain yg berbeda dari motor 250 CC lainnya sehingga dapat merasakan karakter klan MT yg sebenarnya (jangan sama plek sama R25) hehe

    • Mantaaapp, makasih banyak apresiasinya masbrooo. Doain konsisten terus yaa. Kalau ada artikel request juga silahkan, nantu ane rancangin yang mantab.

    • Mungkin next bisa bikin artikel misal range harga 70-100juta pilihan mogenya apa aja,plus minusnya apa n mana yg paling value gt bg broo,bisa buat buyers guide bro2 yg lain yg lagi pengin nyari moge,kn jarang yg bikin artikel begono bg bro,ntar bisa juga bikin model artikel gitu buat riding Apparel kaya gloves,boots etc, insyaallah bakal ngebantu banget buat rekan2 biker lain..
      Semangat terusss..

  2. bahas Fazer 400 mas. kayaknya unitnya langka ya di luaran sana. tapi menurutku itu Fazer yg desainnya everlasting, halfairing nya, buritannya, kaki”nya, sama kaliper Brembo nya masookkk pak Eko 😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here