Moge Suzuki Under 100 Juta di Indonesia, Apa Aja Pilihannya?

14

Suzuki Bandit 600

Wuidiihh, ini juga unit motor spesial! MMBlog mau banget kalau ada yang full paper! Si legendaris yang perawatannya semudah merawat satria FU! Karena apa? Karena motor ini enggak pakai radiator, tahun muda, dan terkenal banget mesinnya itu luar biasa reliabel! Modelnya pun lebih menarik dari Suzuki Bandit 400 Sob. lebih humanis, lebih retro, dan lebih membulat tapi streamline, enak lah untuk konsumsi visual.

Suzuki Bandit 600 ada yang jual resmi full paper dengan harga yang lumayan rasional yakni 80 jutaan. Untuk motor 600 CC, empat silinder, tentu motor ini bakalan banyak sekali yang ngelirik Sob. untuk yang NP-nya juga lumayan banyak yang jual. Ini motor udah sedap banget pokoknya, suara merdu, tarikan kenceng, irit, sparepart banyak, tahan banting, anti overheat, banyak dah yang ngeces, MMBlog aje serius pengen Sob.

Minusnya apaan Mas? Gak banyak sih, ini motor menurut testimoni yang punya, bandelnya minta ampun! Udah kayak tank, kuat! Makanya, unit sekennya rata-rata masih dalam kondisi gagah, kalaupun ada yang agak dekil, biasanya ownernya jorok. Wong tinggal ganti oli doang kok nih motor udah bisa ngacir. Ada juga yang jual unit versi S atau half-fairingnya, tapi biasanya NP,yang 650 juga ada Sob. beli di seller yang terpercaya atau baiknya langsung penggunanya ajah, anak bandit mah biasanya itu-itu aja orangnya Sob.

Oke deh, itu pilihan moge under 100 juta dari Suzuki. Monggo kalau temen-temen ada yang mau nambahin. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Aww….itu bandit 400, motor ane wara wiri jaman kuliah….. gagah, merdu, agile pulak….cuman ya itu, kelistrikannya bikin amsyong….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here