Moge Suzuki Under 100 Juta di Indonesia, Apa Aja Pilihannya?

14

Suzuki SV400S

Hah? Ini motor apaan Mas? Seriusan ada? Iye adaaa! Ini adalah motor Suzuki yang langka di Indonesia. temen MMBlog pernah bantu jual motor ini loh Sob! pernah nangkring juga di situs jual beli online, dan dijual dengan harga 65 juta rupiah aja, low kilometer! Hmm, kalau ada begini, pasti ada juga nih unit lainnya, hehehe. Ini motor bener-bener menarik, rare item, dan aslinya ini adalah motor JDM alias Japanese Domestic Market!

Suzuki SV400S adalah motor sport dari Suzuki yang dibekali mesin V-Twin, DOHC, Radiator, dan 400 CC. Bisa dibilang, masterpiece lah, enggak akan ada lagi Sob. ini motor masih menggunakan karburator sebagai pengabutan bahan bakarnya. Power motor bisa sentuh hampir 50 daya kuda, dengan akselerasi dan torsi kuat sebagai trademarknya. Dari diam ke 100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu kurang dari lima detik, WOW!

Belum lagi growling ala mesin V-Twinnya, bener-bener bikin bulu kudung berdiri!

Unit ini hadir pada tahun 2004, sebuah masa keemasan ketika itu Suzuki emang banyak ngeluarin motor-motor gede nan unik. Plusnya? Jelas ini motor langka, gak ada yang nyamain! Intinya perkara nilai plus mah, jangan dibahas lagi dah, wkwkwk, udah mantap bener ini! Ditambah lagi, ini moge JDM yang kualitasnya jelas diatas rata-rata. Terus minusnya? Paling perkara sparepart, karena ini motor langka, ya enggak akan ada yang nyetok dah, Online adalah jalan paling rasional untuk sparepart.

Lanjut ke motor nomor 4 yuk Sob!

14 COMMENTS

  1. Aww….itu bandit 400, motor ane wara wiri jaman kuliah….. gagah, merdu, agile pulak….cuman ya itu, kelistrikannya bikin amsyong….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here