Moge Suzuki Under 100 Juta di Indonesia, Apa Aja Pilihannya?

14

Intro

Sobat MMBlog sekalian, bagi sebagian besar orang (termasuk MMBlog di dalamnya) sensitifitas harga untuk motor bisa dibilang penting banget. Motor Gede aka Moge, bisa dibilang sebagai komiditi tersier yang harganya hampir enggak value. Nah, berangkat dari hal ini, dan berangkat dari request temen-temen, MMBlog akan coba kasih input moge apa aja yang punya harga “value”. Tentunya, ini moge bekas ya, kalau moge baru udah gak ada lagi. Mimpi Indah Kawasaki ER6n tahun 2011 udah jadi romantisme masa lalu aja Sob, hehehe. Terus, tambahan lagi, moge Suzuki dulu yang akan MMBlog bahas.

Ngomongin moge, kategorinya apaan aja nih Mas? MMBlog disini mencoba untuk membahas motor yang kubikasinya lebih dari 250 CC. Kalau di SWDKLLJ, motor di atas 250 – 500 CC masuk ke dalam sepeda motor golongan 2, sedangkan di atas 500 CC masuk ke dalam motor golongan tiga. Di artikel ini, tentu MMBlog gak masukin motor yang kehadiran bener-bener bodong alias no paper, ya masih ada kemungkinan besarnya resmi lah. Soalnya kalau NP mah kebanyakan juga under 100 jetong Sob, wkwkwk.

BTW, pembahasan ini juga enggak terpaku sama jumlah silinder motornya yah. mau single, double, triple, kuartet, kalau di atas 250 CC, ya MMBlog bahas. Oke deh, gak usah berpanjang lebar, karena yang lebar itu cuman punya tol jagorawi, langsung masuk ke pembahasan motor pertama.

14 COMMENTS

  1. Aww….itu bandit 400, motor ane wara wiri jaman kuliah….. gagah, merdu, agile pulak….cuman ya itu, kelistrikannya bikin amsyong….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here