JANGAN Masuk! Ini Moge Eropa Under 200 Juta Yang Bisa Dijadiin Target Naik Kelas!

10

Aprilia Dorsoduro 750

Dorsonya asyik yaaa

Aprilia Dorsoduro 750 adalah Moge Supermotard Hot Item. MMBlog ngefans ama ini motor hingga akhirnya gayung bersambut dan bisa riding konvoi bareng motor ini ke pelabuhan Ratu pas tanggal 17 Agustus 2018 lalu. Aprilia Dorsoduro 750 tampilannya gak kalah keren sama Ducati Hypermotard, malah lebih eksotis Aprilia Dorsoduro 750 kalau menurut selera MMBlog pribadi. Tinggi, gagah, Eropa banget dengan sasis teralis. Eiittss, kesan sangar juga terasa banget di motor ini masbro.

Aprilia Dorsoduro 750 hadir pertama kali pada tahun 2008. Debutnya langsung menyita perhatian karena harganya yang lebih murah dari Ducati Hypermotard. Hingga saat ini, Aprilia Dorsoduro 750 masih terus diproduksi Sob. Nah, untuk yang masuk Indonesia itu unitnya tahun 2011 dan 2012, pas banget sebelum PPNBM naik jadi enggak rasional. Makanya harga motor ini juga menarik sekennya. Mulai dari 150 hingga 170 jutaan temen-temen udah bisa dapet Aprilia Dorsoduro 750 dengan kondisi mint.

MMBlog waktu itu nanya sama Om Bli yang jadi owner motor ini. Rewel gak motornya? Ya khas Italia lah, wkwkwkwk. Tapi sejauh pemakaian sih gak pernah sampai Overheat. Hmm, kalau MMBlog baca review dari luar, emang motor ini punya built quality yang tinggi dan bagus. MMBlog sendiri tempo hari kagak jajal, wkekwkwk, abis tinggi bener, dan baru kenal juga sama Om Bli yang punya walaupun Om Bli juga pembaca MMBlog, hehehe.

Minusnya, motor ini tangkinya kecil, cuman 12 liter Sob. Yang kepake cuman bisa 9 liter, kalau diajak touring, ya mayan juga deg-degannya πŸ˜† . Perkara minus lain-lain mah biasanya gak ada, karena bukan moge pasaran, biasanya sama Ownernya disayang motornya.

10 COMMENTS

  1. Nice artikel bg bro, ane dari dulu ngefans berat sama Ducati Monster, sayangnye cuma bisa baca artikelnya doank di MMblog,belum bisa memilikinya πŸ˜„πŸ˜„

  2. Salam bro Vandra, mantap artikelnya.. oiya kalau tak salah Duke 690 my 2017 sudah lebih refined getarannya, dengan ditambahnya counterbalancer di crankshaft dan engine mounting dan bushing yang lebih baik sebagai damper

    • salam Masbro, iya mas, betul banget, untuk varian termudanya udah mendapatkan banyak revisi yah. sepertinya KTM memang ngasih sesuatu yang lebih bersahabat pas tahun 2017. makasih banyak input dan apresiasinya

  3. Mas Vandra, ga masukin Shiver di list nya? Penampilannya lebih biasa dibanding Doroduro sih, tp kayanya harganya juga dibawah Dorsoduro..

  4. Benelli desainnya gado2 ya,
    Dari depan kaya suzy Inazuma
    Sampng kawak er6
    Belakang ala2 mas moel.

    Namanya jg Tiongkok, pinter bikin duplikasi πŸ˜‚

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here