JANGAN Masuk! Ini Moge Eropa Under 200 Juta Yang Bisa Dijadiin Target Naik Kelas!

10

Intro

Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa kali bikin artikel list pilihan moge Jepang, kali ini, di artikel ini, MMBlog akan kasih pendangan mengenai motor-motor gede Eropa yang bisa temen-temen miliki dengan value yang lumayan tinggi. Gak bisa dipungkiri, moge Eropa adalah sebuah pencapaian hakiki dan memang, motor-motor ini punya aura yang berbeda dengan motor Jepang. Terlepas dari itu motor kurang reliable dan rewel, tapi tentunya, tetep, motor ini bisa naikin pride ridernya.

Di Intro, MMBlog kasih penjelasan dulu, pembahasan hanya terbatas di moge nakedbike dan supermoto-nya dulu aja. Sebenernya ada juga varian supersportnya, tapi ntar aja lah di artikel terpisah yak. Untuk nakedbikenya aja udah lumayan banyak nih pilihannya Sob. harga seken motor ini bener-bener menarik, bisa dibilang, jomplang juga euy sama harga barunya, bener-bener dah πŸ˜† . kondisi juga kebanyakan masih segar walaupun biasanya pajak mati selama beberapa tahun. Pembahasan hanya terbatas juga di unit yang bersurat resmi yah.

Oke deh, lanjut ke motor pertama ya Sob.

10 COMMENTS

  1. Nice artikel bg bro, ane dari dulu ngefans berat sama Ducati Monster, sayangnye cuma bisa baca artikelnya doank di MMblog,belum bisa memilikinya πŸ˜„πŸ˜„

  2. Salam bro Vandra, mantap artikelnya.. oiya kalau tak salah Duke 690 my 2017 sudah lebih refined getarannya, dengan ditambahnya counterbalancer di crankshaft dan engine mounting dan bushing yang lebih baik sebagai damper

    • salam Masbro, iya mas, betul banget, untuk varian termudanya udah mendapatkan banyak revisi yah. sepertinya KTM memang ngasih sesuatu yang lebih bersahabat pas tahun 2017. makasih banyak input dan apresiasinya

  3. Mas Vandra, ga masukin Shiver di list nya? Penampilannya lebih biasa dibanding Doroduro sih, tp kayanya harganya juga dibawah Dorsoduro..

  4. Benelli desainnya gado2 ya,
    Dari depan kaya suzy Inazuma
    Sampng kawak er6
    Belakang ala2 mas moel.

    Namanya jg Tiongkok, pinter bikin duplikasi πŸ˜‚

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here