Dari Suzuki GSR Sampai Suzuki Suzuki GSX-S, Roadster Suzuki Yang Penuh Passion dan Totalitas!

14

Suzuki GSX-S150 – Full Passion!

Entry level dari GSX-S series, Suzuki GSX-S150! MMBlog kayaknya enggak perlu banyak ngemeng tentang motor ini, karena temen-temen juga udah pada tahu kalau MMBlog adalah rider dari motor ini Sob. sebuah motor alter-ego, motor yang ditujukan untuk penggila Suzuki. Bisa dibilang juga full total dari varian Suzuki GSX-S! MMBlog udah sering riding harian pakai Suzuki GSX-S150 dan pernah juga touring ke Purwokerto pakai Suzuki GSX-S150!

Saat ini, Suzuki GSX-S150 tampil dengan Keyless dan ada varian touring edition. Dijual dengan harga yang paling murah di kelasnya, Suzuki GSX-S150 punya sisi galak dan value lebih yang ngejoossss! Sekarang, hadir juga Suzuki GSX150 Bandit yang nampaknya akan di posisikan sebagai motor sport 150 CC Suzuki yang lebih bersahabat dan lebih murah lagi. Nah, gimana Sob?

Udah jelas kan? Varian Suzuki GSR dan GSX-S adalah nakedbike Suzuki yang enggak bias! Motor ini menggunakan mesin supersport yang berperforma tinggi, menantang, dan siap untuk diajak riding di berbagai kondisi jalan! untuk track-pun masih bisa banget diandalkan! Beda sama Suzuki GSF yang lebih street dan touring, hmm, boleh nih nanti MMBlog bikin artikel tentang Suzuki Bandit dari masa ke masa. Oke deh, semoga berguna yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. І know а game we will play that is like Daddy is speaking about.?
    Mommy mentioned making each boys need to know the game
    a lot. ?It?s ϲalleԁ ?What is the smartest thing about God.
    And every of us has to provide you with one
    actually great point we like aboսt God. Who needs to go first??
    Lee and Larry jumped and shouted ?ME ME!? waving theіr
    arms within the air like they do at school. Finally, Mommy mentioneɗ,
    ?Properly Lеe, since you might be two minutes older than Larry, you can go fіrst.

  2. PT sis gak mau jual moge ini karna tau diri bakal gak laku..saingan nya berat Seperti Z900 yang jadi mogr sejuat umat di Indo….eh ngemeng2 yang punya blog..pantes jadi admin laskar suzuki nih..wkwkwkkw:D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here