Dari Suzuki GSR Sampai Suzuki Suzuki GSX-S, Roadster Suzuki Yang Penuh Passion dan Totalitas!

14

Suzuki GSX-S750, Upgrade Suzuki GSR750

Dua tahun lalu, Suzuki akhirnya mengumumkan akhir dari Suzuki GSR750. Motor yang enak banget ini diganti eksistensinya oleh Suzuki GSX-S750, berarti udah jelas, ini juga akhir dari eksistensi Suzuki GSR. Padahal nama GSR tuh bagus yak, lebih simpel, lebih kuat, ya lebih enak juga pengucapannya. Entahlah, mungkin dengan GSX-S, suzuki mau bikin nick-name “Gixxes” kayak saudara fairingnya “Gixxer”.

Suzuki GSX-S750 hadir dengan tampilan yang serba baru dan terasa lebih humanis ketimbang Suzuki GSR750 yang lebih lancip dan lebih tajam. Tapi jangan salah, ini motor udah diupgrade di banyak sisi. Sebutlah rem-nya, jika Suzuki GSR750 menggunakan rem axial tokico yang asli dah, performanya biasa aja, Suzuki GSX-S750 hadir dengan rem radial dari Nissin yang secara bentuknya aja udah bagus banget! Belum lagi, motor juga mendapatkan sentuhan dan belaian dari kontrol traksi, jadi makin enak dibawanya.

Power nambah, suspensi adjustable, dimensi berasa lebih gendut dikit, membuat Suzuki GSX-S750 menjadi motor favorit rider di Eropa sana Sob. udah banyak banyak long term review motor ini. Enak buat touring, enak buat commuting, dan juga bisa diajak ber-trackday ria Sob. hmm, PT SIS enggak bawa motor ini ke Indonesia, ya mau gimana lagi, regulasi pemerintah makin “aneh” buat impor moge, ya jadi cuman bisa ngeces doang. MMBlog aja ngecess banget pas lihat motor ini dipabrika Suzuki Hamamatsu, mantap banget!

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. І know а game we will play that is like Daddy is speaking about.?
    Mommy mentioned making each boys need to know the game
    a lot. ?It?s ϲalleԁ ?What is the smartest thing about God.
    And every of us has to provide you with one
    actually great point we like aboսt God. Who needs to go first??
    Lee and Larry jumped and shouted ?ME ME!? waving theіr
    arms within the air like they do at school. Finally, Mommy mentioneɗ,
    ?Properly Lеe, since you might be two minutes older than Larry, you can go fіrst.

  2. PT sis gak mau jual moge ini karna tau diri bakal gak laku..saingan nya berat Seperti Z900 yang jadi mogr sejuat umat di Indo….eh ngemeng2 yang punya blog..pantes jadi admin laskar suzuki nih..wkwkwkkw:D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here