Dari Suzuki GSR Sampai Suzuki Suzuki GSX-S, Roadster Suzuki Yang Penuh Passion dan Totalitas!

14

Suzuki GSX-S1000 – The Real Predator

Pada tahun 2014, Suzuki yang belum terjun di kelas nakedbike 1000 CC, dirumorkan sedang menggarap Suzuki GSR1000. Pasar di nakedbike 1000 CC pada tahun 2013-2014 lumayan menggeliat dan demannya bagus, banyak rider yang nampaknya udah lelah ngebongkok, tapi masih suka sama performa motor satu liter. Diluar dugaan, akhirnya lahir juga motor nakedbike 1000 CC Suzuki, tapi namanya gak lagi pakai GSR, diganti dengan menggunakan GSX-S! The first GSX-S, Suzuki GSX-S1000!

Entah kenapa, MMBlog selalu menaruh hati sama motor nakedbike Suzuki. Pertama kali MMBlog melihat Suzuki GSX-S1000 di PRJ, tanpa pikir panjang, MMBlog langsung mereview dan mengulas motor ini secara mendalam. Bisa dibilang, malah MMBlog blogger pertama yang bahas. Padahal, motor ini enggak dijual oleh PT SIS. Ada dua unit yang dibawa ke Indonesia, yang naked berwarna abu-abu, dan yang biru menggunakan fairing.

Suzuki GSX-S1000 adalah nakedbike yang serius dan gila! Motor ini punya tenaga hingga 150 daya kuda dengan akselerasi dan torsi yang bener-bener bikin badan kebanting depan belakang! Alhamdulillah, MMBlog udah pernah ngengas Suzuki GSX-S1000F biru milik PT SIS dan emang, ini motor adalah motor yang spesial! Untuk harian oke, untuk memompa adrenalin juga oke banget, malah bagus! Ini motor enggak ada panas-panasnya, ringan, kencang, bener-bener hot item kalau dijual resmi di mari. Sayang banget, dua unit itu udah di cincang, wkwkwkwk.

Di Eropa dan Amerika, penjualan Suzuki GSX-S1000 amat sangat bagus Sob. gimana enggak, selain yang MMBlog sebutkan di atas, daya tarik utama motor ini adalah mesin yang menggunakan mesin Suzuki GSX-R1000 tahun 2005 yang legendaris dan terkenal dengan long-stroke dan torsinya yang super badak! Harganya pun muraah ini motor kalau di luar negeri, paling value! Lumayan udah dapet motor 1000 CC dengan kontrol traksi, nah!

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. І know а game we will play that is like Daddy is speaking about.?
    Mommy mentioned making each boys need to know the game
    a lot. ?It?s ϲalleԁ ?What is the smartest thing about God.
    And every of us has to provide you with one
    actually great point we like aboսt God. Who needs to go first??
    Lee and Larry jumped and shouted ?ME ME!? waving theіr
    arms within the air like they do at school. Finally, Mommy mentioneɗ,
    ?Properly Lеe, since you might be two minutes older than Larry, you can go fіrst.

  2. PT sis gak mau jual moge ini karna tau diri bakal gak laku..saingan nya berat Seperti Z900 yang jadi mogr sejuat umat di Indo….eh ngemeng2 yang punya blog..pantes jadi admin laskar suzuki nih..wkwkwkkw:D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here