Besok Ada “Bedah” Suzuki Bandit 150, Wah Ini!

6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, udah ada undangan masuk secara resmi ke kandang MMBlog. Isinya adalah product knowledge mengenai Suzuki Bandit 150. Hmm, akhirnya dateng juga nih pembahasan resmi mengenai Suzuki Bandit 150! Asli, udah banyak banget yang pengen MMBlog tanyain Sob!

Suzuki Bandit 150, mungkin bisa dibilang sebagai keluarga Bandit Suzuki yang paling sopan, paling kalem, dan paling moderen. Seperti yang udah temen-temen pembaca tahu kalau Suzuki Bandit adalah motor “tradisional” Suzuki yang tampil memukau dan punya life-time yang sangat panjang. Lampu bulat, aksen berotot, licin, serta kental dengan nuansa eropa, adalah ciri khas bandit-bandit lawas.

Plus, Bandit 150 juga mengubah dan benar-benar berbeda dengan Bandit tradisional yang semuanya, menggunakan mesin empat silinder DOHC! Bandit 150, hadir dengan mesin 1 silinder DOHC yang juga dipakai di Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 serta Suzuki Satria F150 Injeksi. Wah, emang berani tampil beda nih!

Nah, Bandit 150 tampak mendobrak itu semua dengan tampil lebih humanis, lebih fresh dan lebih roadster. Sesi test ride tampaknya belum ada Sob, tapi sesi foto, video, dan diskusi akan dibuka dan dibebaskan secara penuh di acara besok. Hmm, kalau temen-temen ada titipan pertanyaan, silahkan loh taro aja di kolom komentar yak! Jadi gak sabar MMBlog Sob! kita pantau bareng-bareng nyok!

6 COMMENTS

  1. Nitip tanya mas:
    Kenapa selisih beratnya banyak banget, gsx-s 130kg, bandit 135kg, apakah angka2 ini sama2 berat kosong?

    Diluar Warna launching kemarin bakal ada warna lain ga, Kayak silver gloss atau biru gloss di gsx-s? Kalo ga ada nitip saran aja buat next batch bikin warna yg satu color saja, klan suzuki bandit moge aslinya ga prnah pke warna campur2 dualtone kya gini, selalu satu warna simple elegan.

    Apakah parts gsxr150 yg diekspor ke Vietnam bisa kita beli di Suzuki Indonesia? Soalnya panel saklar stang kanan gsx Vietnam pakai switch on off lampu, cocok banget buat gantiin panel AHO gsx lokal.

    Thanks

  2. Daripada modelnya kayak gini
    Masih lebih suka GSX-S saja. Untung ekspektasi saya tidak berlebihan, sehingga tidak jadi menjual GSX-S saya.
    Menurut pendapat saya, mendingan mesin dan rangkanya dibuat Suzuki jadi model motor dual purpose macam TW 200, XT250, atau Tenere
    Menurut saya, itu lebih menjual dibanding bandit yang sekarang.
    Plus sekaligus menciptakan pasar baru, (seperti halnya langkah kawasaki) dibanding harus ikut arus yang hampir dipastikan akan terhanyut dan terhempas oleh kerasnya persaingan.
    Tapi, mungkin Suzuki tidak hanya mentargetkan penjualan bandit ini hanya di Indonesia saja. Sehingga membuat bandit seperti yang sekarang ini, tanpa mempertimbangkan “citarasa” (selera) desain Indonesia secara umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here